Brilio.net - Kehilangan orang yang disayang untuk selamanya adalah momen paling sedih yang pernah dirasa. Apalagi jika orang tersebut adalah ayah dan ibu sendiri. Sulit rasanya menerima kepergiannya sedangkan mereka sudah lama tinggal dan hidup bersama.

Ketika orang tua meninggal, semua kenangan dan barang-barang mereka masih tersimpan rapi. Seperti baju, HP, dan barang-barang berharga lain. Bahkan ada yang meninggalkan buku diary yang selama ini selalu ditulis. Seperti kisah dari perempuan bernama Trifty Qurrota Aini.

Perempuan yang pernah menjadi pembawa berita itu membagikan sepenggal kisahnya usai ditinggal pergi sang ayah. Ayah Trifty baru saja meninggal pada 2021 lalu. Setelah kepergiannya itu, Trifty menemukan buku catatan harian ayahnya yang dimiliki sejak 1987.

"Aku baru tau setelah ayahku meninggal ternyata... (wafat 2021)," tulisnya dikutip brilio.net dari akun TikTok @triftyqurrota, Sabtu (31/12).

anak temukan diary mendiang ayah © berbagai sumber

foto: TikTok/@triftyqurrota

Di dalam buku diary itu tertulis impian mendiang ayah yang ingin pergi kuliah S3 di Inggris, "Ayah menulis di buku diary tahun 1987, bahwa ayah ingin kuliah S3 di Inggris," katanya.