Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi pasangan kekasih. Momen sakral tersebut diharapkan dapat berlangsung sekali seumur hidup. Bukan hanya mempelai pengantin yang bahagia, orang tua tentu turut berbahagia pada hari bahagia anaknya tersebut.

Hampir seluruh orang tua berharap dapat hadir dan mendampingi anak mereka saat menikah. Siapa sih orang tua yang tak ingin melihat anaknya akan menapaki kehidupan baru bersama orang terkasihnya? Tentunya, bagi orang tua yang sangat menyayangi anak, mereka akan mendukungnya secara materil dan moril.

Namun, takdir kematian hanya Yang Maha Kuasa yang tahu. Sosok pengantin wanita ini harus menikah tanpa didampingi kedua orang tuanya. Orang tuanya telah meninggal dunia sebelum hari pernikahannya berlangsung.

Tak ingin meninggalkan kedua orang tuanya di hari bahagianya, wanita itu membawa foto mendiang orang tua sambil berjalan ke pelaminan. Dalam video yang direkam pemilik akun TikTok @fikririzaldi_official2, wanita tersebut tampak membawa foto orang tua yang dikasihi nya dalam sebuah pigura.

"Menikah ditemani kedua orang tua (X) Menikah ditemani foto alm & almh kedua orang tua (V)," tulis akun tersebut, dilansir brilio.net pada Selasa (13/12).

foto: TikTok/@fikririzaldi_official2

Wanita itu tampak tak kuasa menahan tangisnya sambil membawa foto mendiang orang tuanya. Seluruh tamu yang hadir ikut merasa terharu melihatnya. Saat sampai di depan pelaminan, dia menyerahkan pigura tersebut kepada sosok anggota keluarga.

Ketika mencium tangan sosok wanita yang diduga ibu mertuanya, tangis sang pengantin wanita pecah. Air matanya menitik karena dia tidak kuasa menahan sedih. Di tengah tangisnya pengantin tersebut pun mendapatkan pelukan erat dari ibu mertuanya.

"Ketika kedua orang tua tidak bisa hadir di pernikahan putri kecilnya," tulis akun tersebut.

foto: TikTok/@fikririzaldi_official2

Melihat momen tersebut, warganet merasa terharu. Tak sedikit dari mereka yang ikut sedih dan bersimpati. Lantas mereka berdoa bagi kebahagiaan pengantin di masa depan.

"Nangiss bngtt yaAllah ingttt ke dirii sndriii," kata @akuutatiii.

"Kamu wanita kuat mbak, semoga bahagia ," ucap @yourvanillaaaaa.

"Semangat kaka cantik ," kata @capicorngurl1998.

"Br liat brp detik lgsg nangis kejer ak," kata yoona_nana.

"Langgeng rumah tangganya yaaaaa kakk," kata @mandogoso.

 

@fikririzaldi_official2 Ketika kedua orang tua tidak bisa hadir dipernikahan putri kecilnya #fypviral #menikahtanpaorangtua original sound - Derayu Lirik