Brilio.net - Bentuk kasih sayang kepada pasangan bisa berupa apa saja. Tak hanya memberi barang-barang mahal, memberikan bekal makanan kepada suami saat bekerja juga bisa jadi cara yang manis untuk menunjukkan kasih sayang.

Baru-baru ini viral seorang pedagang roti bakar yang memamerkan bekal makanannya dari sang istri. Dilansir brilio.net dari TikTok Kang Roti Bakar 88 pada Rabu (30/11) seorang pria dengan bangga memamerkan bekal makanannya melalui sebuah video yang ia unggah di akun TikTok miliknya.

Dengan semangat ia membuka bekal dari sang istri, ia pun seakan penasaran bekal apa yang dibawakan sang istri untuknya. "Hari ini istriku bawain bekal, kira" apa ya?," tulisnya.

Setelah dibuka, ternyata isi bekalnya pun hanya nasi putih. Dalam kotak makan tersebut tak dijumpai segelintir pun lauk pelengkap nasinya.

lauk pria ini bikin prihatin © 2022 brilio.net

foto: TikTok/Kang Roti Bakar 88

Tak kehabisan akal, sang penjual roti bakar tersebut mempunyai ide agar ia bisa makan nasi dengan lauk. Dirinya lantas menghampiri penjual ayam goreng, bukan ingin membeli dagangannya, tetapi pria tersebut justru hanya meminta remahan dari ayam goreng.

"Bang, minta rontogan cikenya?," katanya pada penjual ayam goreng.

Lantas penjual ayam goreng pun menunjukkan bahwa remahannya hanya sedikit. Pria tersebut pun menerimanya, meski yang didapat hanya sedikit.

Meski begitu, ia tetap bersyukur masih bisa makan, meski hanya nasi dan lauk dari remahan ayam goreng. Ia juga tampak lahap memakannya hingga habis.

lauk pria ini bikin prihatin © 2022 brilio.net

foto: TikTok/Kang Roti Bakar 88

"Jangan lupa bersyukur, insyallah akan selalu ada jalan," tulisnya.

Hingga kini video yang diunggah oleh penjual roti bakar pun berhasil menarik simpati warganet hingga diputar sebanyak 3,3 juta pengguna TikTok. Warganet pun menyemangati sang penjual roti bakar lewat kolom komentar.

@adienanker

jangan lupa untuk bersyukur, insyaallah akan selalu ada jalan

Kamu Dan Kenangan - Shanna Shannon

 

"semangat bang aku doa in abang cepat sukses aminnn," tulis @Djalu Gazir

"makin mengingatkan aku agar hidup harus tetap selalu bersyukur ," sahut @NellaNovitha88

"semangat pejuang nafkah semoga sabar dan hidupnya diberkahi," ujar @La7509

"yaalloh Smngat trus ya bangg," balas @jancil_22