Brilio.net - Saat ini TikTok menjadi salah satu media yang banyak digunakan orang untuk membagikan kisah hidupnya dalam sebuah video. Tak jarang, kisah-kisah tersebut pun viral karena dianggap dapat menginspirasi banyak orang. Seperti salah satu kisah seorang bidan yang menceritakan perjuangannya membesarkan anak sendirian karena suaminya direbut oleh pelakor atau perebut laki orang.

Menjadi seorang single parent tentu tidaklah mudah. Terutama jika harus mencukupi kebutuhan banyak anak, tanpa ditemani seorang suami.

Baru-baru ini viral kisah seorang bidan berhasil membesarkan anak-anaknya, bahkan semuanya berhasil meraih kesuksesannya masing-masing. Dilansir brilio.net dari TikTok @bidanrya0607 pada Senin Seorang bidan dengan akun TikTok @bidanrya 0607 menceritakan kisah pilunya semasa muda.

Diketahui saat hamil anak keempat, bidan tersebut harus rela membesarkan anak-anaknya sendirian karena sang suami memilih hidup bersama wanita yang telah merusak rumah tangganya.

Kisah wanita diselingkuhi saat hamil © 2022 brilio.net

foto: TikTok/@bidanrya0607

"saat hamil anak ke 4 aku membesarkan anak2 sendiri karena suami memilih bersama wanita yg merusak RT (Rumah Tangga) kami," tulisnya dalam video.

Setelah anak terakhirnya lahir, ia pun memilih berpisah dengan sang suami. Usai bercerai, mantan suaminya pun sama sekali tidak peduli dengan anak-anaknya. Sehingga ia harus berjuang sendiri menafkahi dan mengurus keempat anaknya dengan menjadi bidan.

Kisah wanita diselingkuhi saat hamil © 2022 brilio.net

foto: TikTok/@bidanrya0607

"4 anakku tumbuh besar tanpa sedikitpun kasih sayang ayahnya...tapi mereka sangat kuat dan mandiri," lanjutnya.

(brl/lea)