"Gak terasa air mata netes. Mungkin dulu hal biasa dpt kue ultah setiap tahun dan baru dpt lg setelah 11th lamanya," tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @bangbrew94 yang dikutip brilio.net, Selasa (3/1).

momen saat Tiko anak Ibu Eny diberi kejutan ultah © berbagai sumber

foto: YouTube/Bang Brew TV

Dalam tayangan tersebut, Irfan dan tim mengunjungi sebuah toko kue, lantaran berniat memberikan kejutan ulang tahun untuk Tiko pada 30 Desember 2022 lalu. Setelah membeli kue, Irfan dan tim langsung menuju ke kediaman Tiko.

Suasana rumah Tiko dan Ibu Eny saat malam hari pun sangat gelap tanpa adanya penerangan. Irfan mengungkapkan bahwa Tiko tak mengetahui jika dirinya akan diberi kejutan ulang tahun.

"Tiko nggak tahu kalau kita mau kasih surprise, lagi disiapin nih," tambahnya.

momen saat Tiko anak Ibu Eny diberi kejutan ultah © berbagai sumber

foto: YouTube/Bang Brew TV

Setelah melihat kondisi rumah saat malam hari, Irfan beserta tim pun memberikan kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun untuk Tiko. Ekspresi Tiko saat diberikan kejutan pun menuai rasa haru dari warganet.

Banyak warganet yang ikut merasa terharu saat Tiko menerima kejutan ulang tahun dari para tim yang membantu evakuasi sang ibu. Tak hanya itu, banyak juga warganet yang turut mendoakan agar Tiko dan Ibu Eny segera pulih dari kondisinya saat ini.

"Terharu membayangkan bagaimana mas Tiko menjalani hidup dan merawat ibunya. Semoga semua berkah melimpah untuk mas Tiko dan Ibu Eny segera sembuh pulih kondisinya," tulis @karuniawatidiyan2374.

"Inilah bukti kecil hasil kesabaran dan ketulusan mas Niko terhadap ibu. Selamat ulang tahun mas Tiko semoga ke depannya keadaan mas Tiko jauh lebih baik lagi dan selalu dikelilingi orang baik," kata @wilsokiyuk6257.

"Kado ultah Tiko yang luar biasa setelah bertahun2. Semoga Ibu Eny diberi kesembuhan dan bisa hidup normal kembali. Kesabaran yang terbayar," komentar @fitriasuryani5122.