Brilio.net - Tidak semua orang punya keahlian dalam bidang lukis. Kesenian ini membutuhkan bakat dan disiplin yang tinggi dalam membuat sebuah gambar di atas sebuah bidang baik kertas, tembok, ataupun kain.

Salah satu seni lukis yang cukup populer adalah seni kaligrafi. Seni ini berasal dari Timur Tengah yang mengembangkan tulisan aksara Arab. Berbagai bentuk huruf dengan variasi lekukan dan perpaduan warna menjadikan karya kaligrafi sangat artistik dan indah untuk dilihat.

Bagi kamu yang Muslim, karya kaligrafi pasti sudah sering dilihat pada ornamen-ornamen di masjid. Biasanya para kaligrafer adalah lulusan pesantren atau mereka yang memang sudah akrab dengan ilmu agama Islam.

pria bertato jago lukis kaligrafi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dewaseni97

Berbeda dengan video yang akan kamu saksikan berikut ini. Melalui akun TikTok @dewaseni97, pemilik akun ini membagikan sebuah momen seorang pria yang sedang melukis kaligrafi pada sebuah atap masjid.

Namun, sosok pria tersebut justru punya penampakan yang bikin salah fokus. Pria ini mempunyai lengan bertato. Penampakan pria ini lantas mengundang warganet untuk meramaikan video yang dibagikan pada Minggu (12/12) lalu ini.

pria bertato jago lukis kaligrafi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dewaseni97