Brilio.net - Di masa sekolah, salah satu kegiatan yang bisa jadi sering dilakukan para siswa saat jam istirahat atau pelajaran kosong adalah bersenda gurau dengan temannya. Hal ini terhitung mengasyikkan karena kamu bisa seru-seruan bareng sahabatmu selama di sekolah.

Ragam aksi candaan pun dilakukan, pokoknya yang penting seru. Namun begitu, kadang para siswa tidak memperhatikan resiko dari bercanda berlebihan yang bahkan bisa mengakibatkan jiwa terancam. Seperti yang dialami oleh salah seorang siswi SMK Negeri 3 Palu yang sedang viral berikut ini.

Tak pernah disangka sebelumnya, aksi senda guraunya yang kelewatan ini bikin kepala siswi itu tersangkut di pagar sekolah. Momennya terekam dalam sebuah video yang seketika viral di jagat sosial media.

Dalam video viral yang dibagikan oleh akun TikTok @davin.aljufri94 ini, diperlihatkan momen apes tersebut dimana kepala siswi yang dibalut kerudung putih ini tak bisa keluar usai masuk ke sela-sela salah satu teralis gerbang yang ada di sekolahnya ini. Ia pun tidak bisa mengeluarkan kepalanya.

Momen apes kepala siswi SMK tersangkut pagar sekolah TikTok

foto: TikTok/@davin.aljufri94

Mengetahui kejadian tersebut, pihak sekolah dengan sigap melakukan tindakan penyelamatan. Salah seorang petugas pria memotong pagar besi sekolah dengan menggunakan gergaji mesin.