Brilio.net - Akhir-akhir ini viral sebuah video di media sosial TikTok yang memperlihatkan aksi dua bocah perempuan yang menyanyikan lagu 'So Selek Pipis'. Dimana bocah pertama memegang HP dan mengajarkan kepada bocil lainnya terkait lirik lagu dengan lirik yang nyeleneh.

Sontak video tersebut viral dimana-mana, hingga banyak yang cosplay kedua bocah tersebut. Aksi kedua bocil itu berhasil membuat warganet terhibur dengan tingkah polos dan imut mereka. Dibalik lagu 'So Selek Pipis' yang dinyanyikan bocil tersebut, ternyata lagu aslinya pernah hits banget lho di tahun 2000-an.

Lagu asli yang dinyanyikan bocil tersebut berjudul 'Alay'. Lagu 'Alay' merupakan singkatan dari anak layangan, yang berarti orang yang punya gaya hidup norak dan berlebihan. Lagu ini dirilis pada 22 Agustus 2011 lalu. Meski sudah 12 tahun berlalu, lagu ini kembali viral ketika dibawakan dua bocil lucu yang mengubah liriknya jadi nyeleneh.

Pelantun lagu 'Alay' adalah Lolita Lopulalan. Namanya memang nggak asing lagi kan. Lolita memang dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan sentuhan disco atau house. Lama tak terdengar kabar di dunia hiburan, ternyata Lolita masih aktif bermusik lho. Penasaran nggak sih seperti apa perubahannya dari waktu ke waktu?.

Berikut 11 transformasi Lolita Lopulalan pelantun lagu 'Alay' yang manglingi. Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Selasa (12/9).