Brilio.net - Memakan ikan, dibanding lauk yang lain memang perlu hati-hati dan waspada. Pasalnya, daging ikan kerap menyimpan jebakan, yaitu duri. Duri tersebut kerap kali nggak kelihatan. Kadang-kadang, keberadaannya justru disadari ketika ia sudah masuk ke mulut. Untung kalau nggak tertelan.

Tapi, selain duri, kamu yang doyan makan ikan juga perlu hati-hati akan benda lain. Benda ini bisa jadi jarang ditemui, tapi mungkin terdapat di ikan yang tidak diproses dengan teliti dan menyeluruh. Emang apa sih 'benda lain' itu? Seberapa berbahaya dia kalau masuk ke mulut, bahkan sampai amit-amit jika tertelan?

Nah, biar bisa menilai, kamu perlu tahu unggahan akun TikTok @piyomaroo, dilansir brilio.net pada Selasa (19/9). Dalam videonya, @piyomaroo memperlihatkan momen ketika ia sedang menyantap ikan. Apesnya, saat sedang asyik makan ikan ia malah menemukan benda tak terduga yang nyangkut di lauk tersebut.

Lagi enak makan ikan malah nemu kail pancing © TikTok

foto: TikTok/@piyomaroo

Benda tak terduga itu ialah kail pancing yang tersangkut di bagian mulut si ikan. Entah apa yang bikin kail itu bisa menyangkut di sana dan menetap hingga sampai ke hadapan orang yang mau memakannya.