Brilio.net - Ketika mengikuti lomba 17 Agustusan, hal yang ditunggu-tunggu setelah melewati keseruan lombanya adalah pembagian hadiah. Biasanya panitia lomba akan menyediakan berbagai hadiah untuk para pemenang.

Selain itu, hadiah juga disiapkan untuk para penonton yang beruntung melalui undian kupon. Jenis hadiahnya beragam. Mulai dari snack jajanan, perkakas rumah tangga, sepeda, sampai barang elektronik yang harganya belasan juta rupiah.

Tak ayal, mengikuti sebuah lomba akan lebih bersemangat apabila ada hadiah menarik yang disiapkan. Di momen hari ulang tahun kemerdekaan, berbagai lomba digelar oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Semangat bersaing secara sehat pun dipertontonkan demi bisa mendapatkan hadiah terbaik yang disiapkan panitia.

Tapi, apa jadinya jika sang pemenang lomba atau peraih doorprize mendapatkan hadiah yang tidak sesuai harapan? Lebih tepatnya hadiah tersebut dibungkus dalam bentuk yang menipu. Bikin kecewa berat tentunya.

Momen apes cewek senang dapat doorprize kipas angin Berbagai sumber

foto: TikTok/@racun.outfit_dylan

Sebagaimana yang dialami oleh warganet satu ini. Melalui akun TikTok @racun.outfit_dylan, wanita ini membagikan momen apes saat senang mendapatkan doorprize dari acara 17 Agustusan, yang ternyata isi hadiah tersebut cenderung menipu dan membuat kecewa.