Dalam video yang telah ditonton hingga 7,3 juta kali ini, tampak wanita itu menerima hadiah doorprize berbentuk kipas angin. Wajahnya terlihat bangga sekaligus senang mendapatkan barang elektronik tersebut.

Dengan dibungkus dengan kertas sampul berwarna cokelat, hadiah berbentuk kipas angin itu tampak meyakinkan, sehingga siapapun yang mendapatkan hadiah tersebut pasti bungah.

Momen apes cewek senang dapat doorprize kipas angin Berbagai sumber

foto: TikTok/@racun.outfit_dylan

Namun, siapa sangka doorprize yang dibayangkan tidak sesuai ekspektasi saat dibuka. Ketika dibuka, bukan kipas angin yang didapat, melainkan peralatan rumah tangga seperti gayung, serokan sampah plastik, serta bakul nasi.

Melihat potret isi hadiah yang tak seperti yang dibayangkan, tentu membuat wanita ini kecewa. Dalam caption video, dirinya pun menuliskan kekecewaannya.

"Nggak habis 'fikri' bisa dapet doorprize utama kipas angin top global," tulis wanita tersebut dilanjutkan emotikon menangis.

Momen apes cewek senang dapat doorprize kipas angin Berbagai sumber

foto: TikTok/@racun.outfit_dylan

Video momen apes ini pun viral dan menuai banyak respon dari warganet. Beberapa ada yang ikutan kecewa juga melihat penampakan hadiah doorprize tersebut.

"Kipasnya nggak bisa muter-muter, tapi kepalaku yang pusing karena kecewa," tulis akun @rim.717.

"Udah seneng-seneng eh pas dibuka *emot menangis*," timpal akun @cheesthebestt.

"Yang bikin sakit emang ekspektasi kita sendiri," kata akun @nannddaaaa_.

"Panitianya jail tapi kreatif," ujar akun @spideryvia.

@racun.outfit_dylan gak habis fikri bisa dapet doorprize utama kipas angin top global... #serunya17an #17agustus #CapCut suara asli - racun.outfit_dylan