Brilio.net - Dalam hidup bertetangga, kamu perlu menjaga attitude kepada orang-orang yang tinggal bersebelahan dengan rumahmu. Selain itu, satu sama lain juga wajib menjaga ketertiban dan tidak membuat tetangga merasa tidak nyaman akibat tingkah laku yang kamu lakukan. Salah satu tingkah laku yang akan membuat tetangga nggak nyaman adalah curang.

Misalnya memotong jalan umum untuk parkir, membuang sampah sembarangan, sampai mencuri daya listrik dari saluran tetangga. Hal tersebut juga terjadi dalam unggahan yang dibagikan akun TikTok @lina201198. Dalam unggahan tersebut, seorang pria membagikan momen kebingungannya akan meteran listrik yang boros.

Selain itu, tagihannya pun selalu membengkak. Pasalnya, pria yang menyewa rumah kontrakan ini mengaku kalau tagihan listriknya selalu luput dari perkiraan. Meski sudah menghemat listrik sesuai pemakaiannya, tagihan yang diterima penghuni kontrakan itu tetap saja tinggi.

meteran listrik dicuri tetangga TikTok

foto: TikTok/@lina201198

Awal dari kecurigaan aku token listrik dikontrakan aku boros, dari pd aku penasaran dan mikir yg ga2 aku cek tengah mlm jam 3 tuk ngebuktiin kecurigaan aku,” katanya dalam keterangan video yang diunggahnya, dilansir brilio.net pada Selasa (15/8).