Dengan teliti dan penuh kewaspadaan, pria ini perlahan melakukan pemotongan pagar. Di sisi lain juga terlihat beberapa siswa yang membantu melindungi kepala temannya itu agar terhindar dari percikan api gergaji mesin.

Pada momen selanjutnya, aksi penyelamatan tersebut pun akhirnya berhasil. Kepala siswi itu berhasil bebas dan dapat dikeluarkan dari sela-sela pagar yang menjepitnya.

Momen apes kepala siswi SMK tersangkut pagar sekolah TikTok

foto: TikTok/@davin.aljufri94

Meski awalnya panik setengah mati, siswi ini kembali bisa tersenyum karena kepalanya berhasil terbebas dari jeratan teralis gerbang tersebut. Melihat kejadian itu, para siswa yang sedari tadi menonton ketegangan ini pun bersorak sampai bertepuk tangan.

Momen apes yang dialami oleh siswi SMKN 3 Palu ini seketika menjadi sorotan warganet. Videonya pun sudah ditonton 2,4 juta kali. Beragam komentar warganet pun dituliskan di kolom bagian bawah unggahan ini. Beberapa menyebut, kejadian ini akan menjadi kenangan seumur hidup siswi tersebut saat masa sekolah.

"Akan jadi topik di ruang guru selama satu tahun," tulis pemilik akun @fyrmdn_.

"Kalo gue pasti rasanya malu banget," timpal akun @putrasa22_.

"Fix bakalan diingat sampai alumni," ujar akun @becky.girlfreen.

"Auto terkenal ngalahin ketua komite sekolah," kata akun @cimol_sibadung.

 

@davin.aljufri94 MASUK BISA KELUR TIDAK BISA AGINAMO #smk3palu #siswa_sma #stm3 #smkp2023 #palu_sulteng #smapalu #anak_sekolah##fypviral #fyp #kamis #kamis #nabaya anakperempuan warna unggu #anakperempuanpertama suara asli - IG:davin.aljufri94