Brilio.net - Ketika kamu menikah, pernahkah kamu berpikir makeup pengantin yang dipakai harus cantik bukan cuma untuk saat itu saja, tapi juga untuk belasan atau puluhan tahun setelahnya? Mungkin ada yang terpikirkan, namun kebanyakan tidak. Sebab perkembangan makeup itu sangat pesat, bisa jadi apa yang dianggap cantik dan keren saat ini belum tentu besok terlihat sama.

Begitu juga tren makeup pengantin yang dari masa ke masa punya ciri khas masing-masing. Di era 90-an sampai tahun 2019 ke bawah, makeup pengantin rata-rata dibuat tebal atau istilah lainnya medok. Bahkan saking medoknya, makeup tersebut malah jadi bikin wajah si pengantin tua dari umurnya.

Mungkin buat sebagian orang yang nggak terlalu update tentang makeup, riasan pengantin medok tidak terlalu dipermasalahkan. Akan tetapi bagi orang yang sudah biasa dandan dan paham tentang makeup, bisa tahu mana yang cocok untuk wajahnya dan tidak. Kayak wanita yang satu ini, dia mengaku ogah memajang foto pernikahannya karena malu dengan penampilannya saat itu.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @yurinemakeup pada Selasa (5/9), perempuan bernama Yurine menceritakan sedikit momen yang tak terlupakan dari pernikahannya beberapa tahun lalu.

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup

Lewat video berdurasi 2 menit 11 detik Yurine mencurahkan perasaan kecewanya karena pernikahan yang istimewa malah rusak gegara dekor dan makeup Di awal Yurine mengatakan kecewa karena dekorasi tenda dan pelaminan tidak sesuai ekspektasi dia.

"aku pengin cerita juga pengalaman aku waktu nikahan dulu, itu tuh malah lebih parah dari si mbak-mbak yang ini gitu. Mulai dari dekornya sampai makeupnya, semuanya gagal banget," ujar Yurine.

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup

Yurine yang berharap momen sekali seumur hidupnya bisa digelar sesuai impian, kecewa karena semuanya nggak berjalan sesuai rencana. Mulai dari dekorasi yang terlalu ramai dan nggak sesuai harapan, ditambah lagi makeup pengantin yang amburadul.

"Aku itu kecewa banget, udah mah dekornya nggak sesuai sama ekspektasi aku, dan yang paling kecewa itu makeup-nya. Jadi makeup-nya itu kayak lebih tua dari umur aku gitu," lanjut Yurine.

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup