Beberapa foto di-spill oleh Yurine di akhir video. Pada saat itu dia dirias menjadi pengantin Sunda dengan siger di kepalanya. Riasan mata yang terlalu bold atau tebal, serta penggunaan eyeliner di bawah mata, membuatnya menjadi tambah tua.

Bukan cuma riasan yang gagal total, gaun yang dipakai Yurine untuk acara resepsi terlalu heboh dan kebanyakan motif, sehingga kesan cantik alami atau natural jadi tidak terlihat.

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup

Yurine mengatakan semakin sore makeup-nya semakin berantakan. Dia yang harusnya berganti pakaian empat kali, terpaksa cuma tiga kali hanya karena makeup-nya yang tak mendukung.

"makin siang, makin sore malah makin berantakan makeup-nya itu. Ganti baju itu harusnya 4 kali, tapi aku cuma 3 kali, karena makeup-nya itu kayak udah nggak memungkinkan untuk retouch lagi,"

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup

Berbekal dari pengalaman kurang menyenangkan ketika menikah itu, Yurine akhirnya memutuskan untuk menjadi penata rias atau makeup artist di tempat tinggalnya. Siapa sangka dari pengalaman buruk ini, Yurine justru bisa merias orang lain dengan hasil yang luar biasa.

"Alasan aku gamau post foto pas nikah, dan memutuskan untuk jadi mua," tulisnya dalam kolom keterangan video.

pengantin makeup gagal © TikTok

foto: TikTok/@yurinemakeup

Video yang diunggah tersebut mengundang beberapa warganet untuk berkomentar. Mereka juga menceritakan pengalaman yang sama dengan Yurine soal makeup pengantin.

"y Allah ternyata ada yg sama kayak aq ,2017 aq nikah liat hasil fotonya," kata cahbagus.

"tapi teteh tetep cantik loh meskipun makeup nya gitu," puji Lisaaaa.

"sama, make up nikah tahun 2018 sama 2022 berasa bedanya kek 10 tahunan lebih ," ungkap ade eka.

"kayak aku mbak gak mau posting majang foto nikahan di rumah pun males .. gitu bgt aku ge nikah THN 2017," timpal Lea.