Brilio.net - Makeup pengantin memiliki peranan penting dalam sebuah pernikahan. Untuk menciptakan tampilan yang memukau dan sempurna pada hari istimewa tersebut, setiap sentuhan dan detailnya telah dipikirkan dengan cermat oleh MUA.

Lantaran dianggap penting itulah, MUA biasanya punya banyak persyaratan sebelum memulai makeup pengantin. Sebagai contoh, ingin makeup pengantin di tempat atau ruangan tersendiri dengan harapan nggak diganggu serta leluasa dalam menjalankan tugas. Pada intinya MUA tidak ingin mengecewakan pengantin dengan memberikan hasil riasan terbaik juga pelayanan prima.

Kendati demikian, kadang ada kondisi tertentu di mana proses makeup jadi nggak berjalan lancar karena alasan tertentu. Biasanya faktor penyebab makeup jadi nggak kondusif berasal dari keluarga mempelai wanita. Ada yang mungkin mondar-mandir karena penasaran ingin lihat manten. Bahkan ada pula yang sampai mengganti riasan hasil MUA.

Kayak yang dialami oleh pengantin satu ini. Brilio.net melansir dari akun TikTok @ulyarumahrias pada Selasa (29/8), pengantin wantia yang ditinggal MUA untuk sarapan, tiba-tiba penampilannya berubah. Menurut penuturan sang MUA, perubahan tampilan makeup itu dilakukan oleh keluarga pengantin.

makeup pengantin pucet © TikTok

foto: TikTok/@ulyarumahrias

"Disaat keluarga pengantin tanpa izin tiba tiba merubah warna lipstik manten saat MUA sedang sarapan," tulis pemilik akun @ulyarumahrias pada penggalan keterangannya.