Brilio.net - Skill rias dan makeup semakin maju seiring dengan berkembangnya teknologi. Apalagi saat ini kita kerap mendengar makeup cosplay. Makeup ini merupakan teknik dengan hasil mirip dengan karakter anime.

Biasanya, mereka akan menggunakan teknik yang rumit. Mulai dari makeup dempul dengan detail mirip karakter, wig, hingga kostum. Nggak heran jika skill makeup ini membutuhkan kesabaran dan ketelitian yang tinggi. Biasanya, para cosplayer memiliki sebutan spek anime untuk tiap makeup karakter yang mirip.

Nah, kali ini spek anime dengan pesona yang lebih natural juga ada, lho. Akun TikTok @kkambingpirang mengunggah teknik rias cosplay yang sederhana untuk salah satu karakter komik, yakni Ayako 'Slam Dunk'. Dengan polesan makeup sederhana dan rambut curly alami, ia sudah dapat mengubah penampilannya mirip dengan karakter komik.

Padahal, tanpa memakai teknik makeup yang rumit serta keberanian mencukur alis, ia dapat mengubah penampilannya mirip dengan Ayako. Penasaran kan dengan hasilnya? Simak transformasinya dihimpun brilio.net dari TikTok @kkambingpirang pada Senin (28/8).