Mula-mula pengantin dirias dengan look natural layaknya pengantin hijab pada umumnya. Sekilas hasil makeup-nya terlihat baik-baik saja, tidak ada yang berantakan, apalagi menor.

Ini hasil lipstik dari MUA nya," kata @ulyarumahrias.

makeup pengantin pucet © TikTok

foto: TikTok/@ulyarumahrias

Namun tanpa diduga pihak keluarga malah menghapus lipstik model ombre yang dibuat MUA, dan menggantinya dengan warna lipstik yang lebih terang. Wajah pengantin dinilai terlalu pucat karena warna bibirnya yang soft nude. Alhasil pihak keluarga menggantinya dengan warna merah merona.

"Dan ini hasil lipstik dari keluarga pengantin," lanjutnya.

makeup pengantin pucet © TikTok

foto: TikTok/@ulyarumahrias

Polesan bibir yang dipakaikan MUA memang dibuat soft dengan menggunakan lipstik warna nude dan di-ombre memakai lip gloss di bagian pinggir bibir. Sementara itu, versi keluarga dibuat full merah bata tanpa ada tambahan lip gloss atau finishing matte.

"Gercep MUA langsung rubah lipstiknya lagi.. gimana guys menurut kalian apakah MUA nya yang salah n kurang upgrade ilmu makeup karena di anggap pucat," ungkap sang MUA.

makeup pengantin pucet © TikTok

foto: TikTok/@ulyarumahrias

Video yang sudah ditonton lebih dari 3,2 juta tersebut ternyata mengundang hujatan dan kritikan pedas dari warganet. Rupanya nggak sedikit warganet yang kontra dan merasa makeup dari MUA kurang optimal.

Bukan cuma dari polesan lipstik, tapi seperti riasan mata yang tidak di-blend dengan baik sehingga ada garis potongan yang begitu jelas. Selain itu ada warganet yang meributkan soal bunga yang dipakai pengantin, sampai mempermasalahkan shading hidung.

makeup pengantin pucet © TikTok

foto: TikTok/@ulyarumahrias

Sumpahh kayaknya mua ny kurang apdettt," ungkap Anithaashop.

Sebenarnya yg pertama bagus cuma memang kurang berwarna dikit aja kk,klo yg dri keluarga jg bgus cuma terlalu merah," jelas Mie.Mie Vandha.

Bunga nya kok ga pake melati, malah pke bunga dekor," kata indah Puspita kebingungan.

Aku klo mw foto sllu pke lipstik merah terang agar klo d foto,gambar wajah qta kelihatan fressh gak pucat," timpal LiLiput.

Kenpa sihh eye make up nya skrg pada bgtuu ..bawah mata jd kayak turun," tambah helloxugar.

 

@ulyarumahrias

Hasil makeup MUA kampung yang pucat …

Sadar Posisi - Woro Widowati