Brilio.net - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan oleh kasus seorang pengantin wanita yang hilang setelah sehari melangsungkan pernikahan. Pengantin perempuan ini bernama Anggi Anggreani yang merupakan warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hal ini pun membuat keluarga terutama suami Anggi, Fahmi jadi khawatir. Kabar kehilangan ini langsung dilaporkan sang suami ke pihak kepolisian. Menerima laporan ini, kepolisian pun langsung mengambil tindakan untuk mencari keberada Anggi.

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah TikTok

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah
TikTok/@bundakirby_17

Kasus pengantin yang hilang ini masih menjadi misteri. Belum ada kabar yang benar-benar jelas mengenai motif dan alasan Anggi tiba-tiba menghilang. Berikut ini ulasan lengkapnya mengenai kasus Anggi Anggreani yang hilang sehari setelah menikah, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/7).

Diketahui, Anggi dan Fahmi menikah pada 25 Juni 2023. Pernikahan mereka yang terbilang sederhana ini berjalan lancar serta normal dan tak ada tanda-tanda mencurigakan. Bahkan, dalam foto pernikahan terlihat sepasang pengantin itu berpose mengenakan pakaian pengantin adat Sunda serba putih. Keduanya pun tampak bahagia di momen spesialnya.