Dilansir dari liputan6.com, Fahmi sempat menceritakan kronologi detik-detik istrinya menghilang secara misterius. Dia bercerita bahwa pada 26 Juni 2023, istrinya sedang transaksi Cash on Delivery (COD) di dekat gang rumah. Diketahui Anggi memesan ayam geprek lewat jasa ojek online.

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah TikTok

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah
TikTok/@bundakirby_17

Saat hendak keluar rumah menuju lokasi COD, Anggi dan Fahmi masih sempat komunikasi via video call dan pesan teks. Sang istri pun memberitahu kalau driver yang mengantarkan makanannya lama sekali. Anggi pun menunggu pesanan datang sambil memberitahu bahwa baterai ponsel miliknya sudah hampir habis.

"Lalu, saya video call sama dia sambil bercanda, sambil menunggu pesanan tersebut," kata Fahmi menceritakan kronologinya dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi belum lama ini dikutip dari liputan6.com.

Dengan tidak mencurigai apapun, Fahmi bergegas mandi setelah menerima pesan terakhir dari istrinya itu. Selesai mandi, Fahmi menyadari istrinya belum balik. Karena khawatir, Fahmi mencoba menghubungi Anggi lagi. Namun ponsel Anggi sudah tidak aktif.

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah TikTok

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah
TikTok/@bundakirby_17

"Saya pergi lah ke tempat COD-an, di depan gang itu memang tidak jauh sekitar 70 meter dari rumah," tutur Fahmi.

Sempat ada dugaan kalau Anggi kabur 'diculik' oleh mantan pacarnya. Namun dalam penyelidikannya, Fahmi bersama kepolisian pun sudah mendatangi rumah mantan pacar istrinya. Setelah diselidiki lebih lanjut, terbukti kalau mantan pacar Anggi tak punya keterlibatan dalam kasus menghilangnya perempuan tersebut.

Menurut laporan orang hilang yang telah dibuat Fahmi, Anggi hilang dalam kondisi menggunakan pakaian lengan panjang warna coklat, celana warna ungu, dan kerudung hitam. Anggi diketahui membawa dompet dan ponsel.

Laporan selanjutnya, pada pukul 19.00 WIB, 26 Juni 2023, tak lama dari kejadian ditemukan STNK motor yang seharusnya ada di dompet korban, lokasi penemuan itu tidak jauh dari tempat korban janjian COD.

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah TikTok

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah
TikTok/@bundakirby_17

Pada 28 Juni 2023, setelah tak ada kabar alias menghilang 2x24 jam, Anggi Anggreani akhirnya memberikan kabar kepada orangtuanya. Dalam pesan yang dikirimkan kepada orangtuanya, Anggi menyatakan bahwa dia dalam keadaan baik dan sehat.

Ayah Anggi, Yudi Suhendar, mengungkapkan bahwa putrinya mengirimkan pesan singkat. Pesan tersebut dikirim menggunakan nomor yang tidak dikenal.

Anggi menyampaikan bahwa kondisinya sehat dan baik-baik saja. Dia meminta kepada ibunya untuk tidak khawatir dan berjanji akan kembali pulang ketika kondisinya sudah membaik.

"Pas melihat begitu (kabar), agak tenang, setidaknya dia sehat. Walaupun kita tidak tahu dia berada di mana," ujar ibu Anggi dikutip dari liputan6.com.

Selain itu, Yudi juga mengungkapkan bahwa semua nomor telepon orang tua, saudara, dan kerabat telah diblokir oleh Anggi. Hal ini menambah rasa kebingungan dan keprihatinan keluarga.

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah TikTok

pengantin di bogor yang hilang usai sehari menikah
TikTok/@bundakirby_17

"Saya inginnya istri saya itu kembali pulang dengan selamat tanpa ada terjadi apapun, inginnya itu aja pulang dulu aja," kata Fahmi.

Fahmi mengaku sangat kasihan dengan keluarga Anggi, mereka turut memikirkan bagaimana kondisi Anggi. Bahkan keluarga tak kuasa menahan diri, kekhawatiran mereka begitu mendalam dan bahkan sampai menangis. Takut bila sesuatu yang buruk terjadi pada anggota keluarganya.

Hingga berita ini ditulis, brilio.net masih belum menemukan perkembangan lebih jauh tentang kasus menghilangnya Anggi Anggreani. Pasalnya, sejak laporan diserahkan pada pihak berwajib, sampai saat ini belum ada perkembangan informasi terbaru.