×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Youtubers Indonesia ini pernah ditusuk hingga 17 kali, begini kisahnya

0

Life

Youtubers Indonesia ini pernah ditusuk hingga 17 kali, begini kisahnya

Listya Magdalena atau yang sering disebut PaoPao merupakan salah satu personel LDP.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

energeo joshua

19 / 03 / 2019 16:50

Siapa sih  yang nggak tahu sama LDP alias Last Day Production? Akun YouTube ini berisi konten-konten kisah lucu yang menarik tentang kehidupan keseharian.

Nah berbicara soal LDP, siapa yang menyangka salah satu personelnya, Listya Magdalena atau yang sering disebut PaoPao pernah hampir tewas beberapa tahun silam, tepatnya pada taun 2010 silam. Kala itu PaoPao masih menimba ilmu di Universitas Pelita harapan (UPH) Jakarta.

Melalui akun youtube pribadinya, PaoPao menceritakan bagaimana kronologi awal ia hampir tewas ditusuk berkali-kali oleh teman sekelasnya yang diketahui bernama Maisy Nathania.

Youtubers Indonesia ini pernah ditusuk hingga 17 kali, begini kisahnya

images/youtube.com

Loading...

Berawal dari temannya ingin numpang menuju mall Puri Indah sepulang kuliah karena sejalur dengan rumah tinggalnya. Saat itu Pao Pao tidak memiliki firasat buruk apapun terhadap temannya. Ia dan temannya pun tak banyak bicara sepanjang perjalanan menuju Mall Puri Indah.

"Awalnya dia mau numpang ke Puri Indah kebetulan dia juga tahu rumah aku dekat Puri Indah. Terus udah gitu dia bilang mau numpang ke mall Puri.  Akhirnya sesampai di depannya gerbang mall Puri Indah kita masuk ke tempat ambil karcis, temannya itu minta turunin di situ, gue stop, trus dia bilang majuan dikit dong lewatin gerbang karcis," kisahnya.

"Ya udah gua majuan dong, udah gua majuin, baru sempet injak rem, gue belum sempet netral, udah langsung ditusuk-tusuk aja gitu, lanjutnya. Karena panik, PaoPao pun menabrak mobil depannya, pemilik mobil depannya pun kaget dan mengira PaoPao sengaja menabrak mobilnya, begitu sampai di mobil PaoPao, pemilik mobil itu pun kaget dan bergegas menyelamatkan nyawanya yang telah dipenuhi luka tusukan parah", lanjutnya.

Sebelum insiden mengerikan itu, PaoPao menggaris bawahi kalau dia dan pelaku sebelumnya tidak pernah terlibat pertengkaran. "Kita gak pernah ada hard-feeling, di kuliah pun, kadang-kadang makan bareng rame-rame, berdelapan gitu kan", ujar Pao Pao yang tak menyangka temannya akan menusuknya kala itu.

Youtubers Indonesia ini pernah ditusuk hingga 17 kali, begini kisahnya

images/youtube.com

Dari kejadian mengerikan itu, pihak berwajib pun mulai menyelidiki sosok pelaku. Ternyata pelaku adalah seorang psikopat, sehari-hari ia kerap berperilaku aneh, bahkan setelah menusuk PaoPao, gadis 18 tahun tersebut malah senyum-senyum. "Dan ternyata dari kecil SD, SMP, SMA pelaku tersebut memang  sering di drop out karena suka ngejar temannya sambil bawa gunting, nusuk pakai pensil kayak gitu," paparnya.

Uniknya, pasca tragedi mengerikan itu PaoPao tidak pernah mengalami rasa trauma. Ia justru mengalami proses recovery yang sangat cepat, bahkan dokternya kaget. Padahal kondisinya tergolong parah, yakni mengalami kebocoran paru-paru dan limpa. 

Bahkan PaoPao sudah memaafkan pelaku dan sudah menarik berkas perkara. PaoPao juga mendoakan agar si pelaku dapat menikmati dan menjalani hidupnya dengan tenang seperti layaknya manusia biasa.

Berangkat dari masa lalunya yang kelam menjadi korban penusukan oleh temannya sendiri itulah yang melahirkan PaoPao sebagai Youtuber terkenal dengan kurang lebih dari 1,5 juta subscriber.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red