Kabar gembira bagi mifans sebutan untuk pengguna royal smartphone xiaomi.

Baru baru ini xiaomi merilis versi miui 10 global beta, rom baru ini siap diluncurkan ke semua perangkat yang mendukung termasuk redmi note 5 pro, note 5, mi mix 2, mi mix 2s dan redmi s2.

Xiaomi siap-siap rilis MIUI 10, ini bocorannya

MIUI 10 membawa sejumlah pembaharuan mayor. Seperti peningkatan kecepatan dalam multitasking dibandingkan versi miui 9, selain itu miui 10 hadir dengan desain dan tampilan baru, potret AI dengan efek bokeh dan banyak fitur perbaikan untuk aplikasi cuaca dan kalender.

Xiaomi mengumumkan bahwa pembaharuan ini memiliki versi 8.6.14 dan dilengkapi mi browser dengan penyimpanan yang lebih baik dengan dukungan progressive web app (PWA) dan fungsi pencarian yang telah dioptimalkan.

Versi final miui 10 siap diluncurkan ke semua perangkat xiaomi pada bulan september tahun ini.

Xiaomi siap-siap rilis MIUI 10, ini bocorannya

Untuk bisa menikmati miui 10, semua perangkat xiaomi harus memperbaharui perangkatnya ke versi miui 9 global beta terbaru dan terdaftar di global beta rom. Untuk mendapatkan versi beta, anda dapat menuju ke pengaturan-tentang telepon-pembaharuan-sistem-periksa pembaharuan. Jika ponsel xiaomi anda sudah versi miui 9 global beta, bisa langsung mengunduh versi miui 10 melalui aplikasi updater.

Sumber : the asian age.