×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
WWWY 2022 bakal digelar pada Oktober 2022, emohead perlu bersiap nih

0

Musik

WWWY 2022 bakal digelar pada Oktober 2022, emohead perlu bersiap nih

Festival musik ini ditunggu-tunggu oleh para emohead sedunia karena My Chemical Romance akan tampil di When We Were Young (WWWY) 2022.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Jihan Naziha

24 / 01 / 2022 17:15

Kabar Festival When We Were Young (WWWY) 2022 menggemparkan emohead sedunia. Festival ini dikabarkan akan diadakan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada festival ini menghadirkan band Rock, emo, metal, dan punk yang menggemparkan pada era 2000-an. Selain ada My Chemical Romance yang akan tampil, terdapat band-band yang hadir seperti Paramore, Bring Me to The Horizon, Mayday Parade, Sleeping With Sirens, Avril Lavigne, Neck Deep, Pierce The Viel dan masih banyak lagi.

Tak hanya kabar My Chemical Romance yang akan tampil setelah mengumumkan mereka reuni pada tahun 2019 dan band rock, emo, metal dan punk pada era 2000-an, ternyata festival ini juga menghadirkan band rock, emo, metal dan punk pada era sekarang seperti Wolf Allice, The Linda Lindas, dan Lilhuddy.

Kabar yang diberikan oleh website When We Were Young sendiri menyatakan bahwa tiket presale bisa dibeli pada tanggal 21 Januari 2022 pada jam 10AM PT dan untuk tike on-sale pada jam 2PM PT. Harga tiket yang dijual dalam rupiah Indonesia dimulai dari Rp 3 juta nih emohead. Tiket bisa langsung dibeli pada website WWWY 2022.

Festival musik rock, emo, metal dan punk tidak membuat peraturan mengenai batasan umur alias terbuka untuk semua kalangan umur, hanya saja untuk pembelian tiket VIP mempunyai peraturan yang membatasi umur minimal berusia 21+. Festival ini akan diselenggarakan selama dua hari dan akan ada beberapa panggung untuk pembagian band yang akan tampil secara bersamaan sama seperti dengan festival yang lainnya.

Gimana nih emohead Indonesia, apakah ada yang tertarik untuk menonton band kesayangan kamu di Las Vegas? 

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red