×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Celana dalam ini terbuat dari emas 24 karat, harganya bikin melotot

0

Wow

Celana dalam ini terbuat dari emas 24 karat, harganya bikin melotot

Pembeli pertama celana dalam mewah tersebut adalah pembeli asal Arab Saudi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

31 / 10 / 2017 18:55

Sebuah celana dalam biasanya dijual dengan kisaran harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Namun berbeda dengan sebuah celana dalam yang diproduksi sebuah perusahaan asal Australia ini yang dihargai NZ$ 16 ribu atau setara Rp 148,56 juta.

Namun apa yang membuat celana dalam tersebut berharga begitu mahal? Seperti dilansir dari laman newshub.com, yang membuat celana dalam tersebut dihargai begitu mahal adalah karena dihiasi dengan benang emas 24 karat.

Image: medianet.com.au

Benang emas tersebut didesain di Jerman, baru setelah itu benang dirajut menjadi bahan di Queensland, Australia. CEO AussieBum, Sean Ashby, selaku produsen mengatakan bahwa celana dalam mewah ini terinspirasi saat ia melihat pertambangan Australia.

"Era Gold Rush merupakan saat-saat Australia menjadi negara paling kaya raya dalam sejarah. Aku sangat kagum dan memikirkan bagaimana bisa bayak orang dari seluruh dunia mendatangi Australia hanya untuk mencari kekayaan," ujar Sean.

Loading...

Image: swicofile.com

Pembeli pertama celana dalam mewah tersebut adalah pembeli asal Arab Saudi yang namanya dirahasiakan. Bahkan setelah ini, rencananya? AussieBum juga akan mengadakan sebuah kontes yang berhadiah celana dalam, namun tentunya bukan celana dalam biasa yang dijadikan hadiah. Sayangnya hal itu masih menjadi sebatas wacana.

Perlu diketahui bahwa AussiBum merupakan salah satu produsen pakaian dalam terkemuka di Australia. Hampir sektor penjualan celana dalam di Australia dikuasai oleh perusahaan milik Sean Ashby ini.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red