×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bahasa tubuh ini bisa menandakan seseorang sedang berbohong

0

Kepribadian

10 Bahasa tubuh ini bisa menandakan seseorang sedang berbohong

Bisa kamu amati nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dui Han DharpoeTM

01 / 03 / 2018 18:41

Tanpa kita sadari semua gerakan anggota tubuh memiliki arti ataupun bisa bercerita. Berikut akan kami jelaskan beberapa anggota tubuh yang sering kita lakukan:

1. Menyibak Rambut

Menyibak Rambut

Ketika kita menyibakkan rambut,sebenarnya gerakan ini mengandung arti gabungan dari grogi dengan flirting. Gerakan ini adalah ferakan untuk menarik lawan jenis agar tertarik dengan gaya yang elegan dan feminim. Menyibak rambut kita anggap akan menjadikanseorang wanita lebih cantik.

2. Berkedip

Loading...

Berkedip

Menurut pakar berkedip itu normalnya 6 sampai 8 kali per menit. tetapi di saat stres, kita akan berkedip lebih sering. NAH! Kalau kita atau pasangan kita sering berkedip berarti kemungkinan lagi stres berat.

3. Mengigit Bibir

Mengigit Bibir

Apabila kita sedang canggung atau perasaan hati yang sedang dalam tekanan, kita akan melakukan mengigit bibir. Atau bisa diartikan dengan mengigit bibir ,kita sedang mencoba untuk menghibur diri ataupun menenangkan diri sendiri. Yang GILA lagi mengigit bibir digunakan untuk menarik pasangan ataupun memberikan isyarat kepada lawan jenis.

4. Menggaruk Hidung

Menggaruk Hidung

Kalau kita berbicara dengan orang lain yang sedang mengaruk hidung maka BERHATI-HATILAH! dengan apa yang diucapkannya. Orang yang berbicara dengan banyak mengoceh biasanya tidak disukai oleh lawan bicaranya. Sebab, Bisa diartikan dia sedang berbohong. Orang yang sedang "BERBOHONG" adrenalinnya akan meningkat. Dan dengan meningkatnya adrenalin menyebabkan pembuluh kapiler membesar dan membuat hidung menjadi gatal.

5. Menutup Mata

Menutup Mata

Apabila lawan bicara kita menutup mata beberapa detik atau mengusap matanya saaat kita berbicara, maka bisa diartikan bahwa lawan bicara kita tidak tertarik dengan apa yang kita bicarakan. Gerakan ini sesungguhnya gerakan untuk mencegah pendengaran tertentu yang tidak diinginkan.

6. Menurunkan Pandangan

sn Pandangan

Gerakan menundukkan kepala ini isyarat untuk kita berbicara lebih lemah lembut.

 

7. Mengerucutkan Bibir

Mengerucutkan Bibir

 

Seseorang melakukan hal ini untuk mencara empati kita. Oleh karena itu kita harus lebih lembut kepada lwan bicara kita.

8. Memiringkan Kepala

Memiringkan KepalaMemiringkan kepala berarti kita menunjukakan bahwa kita tertarik dengan lawan bicara dan ingin mendengar secara detail semua ceritanya. Bukan berarti kita bosan mendenggar semua ceritanya,tetapi justru sebaliknya kita malah tertarik mendenggarnya. Tanpa disadari kita memiringkan kepala disaat mendengar cerita lawan bicara.

9. Mengerutkan Atau Menaikkan Alis

Menaikkan Atau Mengerutkan Alis

Menaikkan alis disalah satu atau keduanya, mata menunjukan ekpresi rasa ingin tahu dan ketertarika akan sesuatu hal. Dan sebaliknya, mengerutkan alis ini berarti menunjukan emosi negatif, seperti ketakukan atau kebingungan.

10. Mengedarkan Pandangan Kesamping Atau Keatas

Mengedarkan Pandangan Keatas Atau Kesamping

Di saat mengigat sesuatu,tanpa disadari bola mata melirik kekiri atas. Dan disaat membayangkan sesuatu bola mata melirik kekanan atas.

Ciri-ciri orang yang sedang berbohong nafas dan detak jantung diatas normal. Biasanya mereka akan melakukannafas panjang untuk menenangkan perasaannya.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    14%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red