Persaingan bisnis memang ketat. Para pengusaha harus putar otak agar barang dagangannya laku. Tak jarang, untuk menarik banyak pembeli, penjual harus mengunakan jasa seles yang berparas cantik. Gaya seksi penjual kaki lima ini bikin dagangan laris manis

Hal yang sama ternyata juga terjadi di Taiwan. Terlihat di salah satu gerobak kaki lima, seorang wanita cantik yang berpakaian sweater dan celana 'irit' melayani antrian pembeli. Banyak diantara para pembeli ini adalah dari kalangan kaum adam.

Gaya seksi penjual kaki lima ini bikin dagangan laris manis

Sang penjual cantik ini bagaikan magnet yang menarik bagi spara pejalan kaki. Nampak dia cekatan sekali dalam meladeni para pembeli.

Gaya seksi penjual kaki lima ini bikin dagangan laris manis

Penjual daging cantik yang satu ini, juga tak lupa menunjukkan senyum manisnya pada para pembeli yang mengantri. Diketahui, ternyata hal ini adalah salah satu cara pemilik dagangan dalam menaikkan penjualan. Gaya seksi penjual kaki lima ini bikin dagangan laris manis

Penjualan daging rebus ini, dapat naik 4 kali lipat dari biasanya apabila menggunakan jasa vendor wanita cantik nan seksi. Anda bisa menemui pedagang daging seperti ini di jalanan pasar malam Taichung, Taiwan.

Bagaimana anda berminat untuk datang?