×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ucapan terima kasih Ahok untuk pembuatan film 'A Man Called Ahok'

0

Film

Ucapan terima kasih Ahok untuk pembuatan film 'A Man Called Ahok'

Film "A Man Called Ahok" menceritakan tentang kehidupan Ahok

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Heri Metan

25 / 09 / 2018 20:25

Kisah perjalanan Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa disapa Ahok, diangkat ke layar lebar

Film yang berjudul "A Man Called Ahok," ini dibuat berdasarkan buku karya Rudi Valink, dan akan ditayangkan di bioskop pada tahun ini menjelaskan tentang kehidupan Ahok dari Tahun 1976 sampai Tahun 2005 Ahok menjadi Bupati Belitung Timur.

Film "A Man Called Ahok" ini, jauh dari unsur politik karena hanya menceritakan bagaimana orang tua mendidik anaknya. 

Sebelum pembuatan filmnya Putrama sempat mengunjungi Ahok di Mako Brimob.

"Dia bilang minta ceritain apa adanya karena memang nggak ada yang disembunyiin. Tapi kita nggak nyentuh soal sisi politik dia," ujar Putrama

Loading...

Sang produser Emir Hakim dan Reza Hidayat juga menyatakan bahwa dalam film ini tidak ada unsur politik sehingga mereka yakin tidak akan ada pro dan kotra.

Teaser film "A Man Called Ahok" dilakukan pada kamis malam di Metropole XXI Cikini,Jakarta Pusat. Juga turut dihdiri oleh putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama. Dalam kesempatan itu Nicholas membacakan surat yang ditulis oleh Ayahnya itu. Berikut isi surat ucapan terima kasih dari Ahok.

"Terima kasih kepada cast dan kru yang telah bekerja keras membuat film 'A Man Called Ahok' sebuah film tentang hubungan anak dan ayah dalam mewujudkan mimpi dan misi. Semoga film pertama tentang hidup saya di Belitung Timur ini bisa menjadi inspirasi dan berguna untuk generasi penerus bangsa. Saya ucapakan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang akan dirilis di tahun 2018 dapat ditonton oleh masyarakat. Salam dari mako brimob BTP" begitulah isi surat Ahok yang dibacakan oleh Nicholas.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red