Dikutip dari Daily Mail, seorang ibu asal China nekat terjun ke sungai setelah mengetahui tunangan anaknya terlalu pendek. Jenazah wanita yang berusia 47 tahun yang diidentifikasikan sebagai Lin Lin ini ditemukan pada 17 November di sebuah sungai di Kabupaten Ningling, Provinsi Henan, China.

Setelah melihat jenazah istrinya, Gao, suami Lin Lin merasa emosional sehingga ikut melompat ke sungai. Anaknya langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkannya. Untungnya, keduanya segera diselamatkan oleh polisi.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa wanita tersebut melakukan aksi bunuh diri karena dia tidak mampu membayar hadiah pertunangan mahal yang diminta oleh tunangan anaknya, lapor People's Daily. Du Chuanfeng, seorang perwira polisi setempat, mengklaim tunangan anaknya telah meminta mertuanya untuk membeli mobil baru, namun pasangan tersebut tidak memiliki cukup uang untuk memenuhi permintaanya.


Ibu ini bunuh diri lompat ke sungai gara-gara calon menantunya pendek

Sementara, pihak berwenang mengatakan bahwa Lin diduga mencoba bunuh diri karena tidak senang dengan tunangan anak lelakinya.

Ibu ini bunuh diri lompat ke sungai gara-gara calon menantunya pendek

Pernyataan tersebut berbunyi, "Wanita yang telah meninggal, Ms Lin, merasa tidak setuju dengan hubungan yang dijalin oleh anaknya. Pasangan anaknya berasal dari kota yang sama dengan keluarga mereka. Ms Lin tidak menyukai pasangan anaknya, mengaku dirinya terlalu pendek. Dia bahkan mengancam untuk bunuh diri."