Masalah yang sulitbagikulitberjerawat adalah menghilangkan bekas jerawat yang membandel.Nah, salah satu cara yang patut dicoba dalam menghilangkan bekas jerawat adalah dengan penggunaan minyak vitamin E. Ya, tahukah Anda jika vitamin E memiliki khasiat baik untuk menghilangkan jerawat? Yuk, simak manfaatnya berikut ini.

1. Menghilangkan bekas jerawat

Bagi Anda yang mengalami masalah jerawat dan jengah dengan bekas jerawat yang tak kunjung menghilang, gunakan vitamin E. Terapkan beberapa tetes minyak vitamin E pada area bekas jerawat seraya memijatnya perlahan.

2. Mengatasi sunburn

Selain menghilangkan bekas jerawat, vitamin E juga baik untuk mengatasi masalah sunburn. Minyak vitamin E dapat menyerap cepat pada kulit sekaligus melembapkannya.

3. Mengatasi kulit kering

Salah satu alasan mengapa para ahli menyarankan pengaplikasian minyak vitamin E adalah kandungannya yang dapat mengontrol kandungan air pada kulit dan menjaga kelembapannya. Bila minyak vitamin E digunakan secara rutin pada kondisi kulit yang kering sebagai pembersih wajah maka dijamin kulit tak lagi terasa kering.