Di akhir tahun gini enaknya kita merayakan pergantian tahun dengan berlibur dari segala aktivitas di kantor. Tak perlu khawatir dengan budget, di lampung ada pantai yang indah dengan harga masuk yang murah.

Mungkin kalian hanya mengenal Pantai Kuta atau Raja Ampat yang memiliki keindahan. Sekarang, di lampung juga terdapat pantai yang indah bagai surga yang tersembunyi. Namanya Teluk Kiluan.

Teluk Kiluan terletak di Pekon (Desa) Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung cocok bagi Wisatawan yang gemar berpetualang.

Bukan hanya sekedar pantai biasa, di Teluk Kiluan Lampung juga terdapat lumba-lumba yang hidup di pantai tersebut.

Teluk Kiluan, surga tersembunyi di Lampung

Teluk Kiluan juga memiliki spot alam yang instagramable banget. Teluk Kiluan memiliki pasir yang putih dengan air laut yang biru.

Di Teluk Kiluan, kalian juga dapat snorkling. Tapi, jangan merusak karang indah yang terdapat disana ya.

Teluk Kiluan, surga tersembunyi di Lampung

Teluk Kiluan adalah salah satu pantai yang indah di Lampung. Kalian juga dapat menemukan keindahan pantai di Laguna Gayau, Sari Ringgung, dan masih banyak lainnya.

Pariwisata cabang Lampung menghimbau agar kita selalu peduli terhadap lingkungan sekitar. Junjung nama provinsi Lampung dengan cara menunjukkan keindahan yang terdapat di tanah tapis berseri ini.

Teluk Kiluan, surga tersembunyi di Lampung

Anda tidak usah khawatir tentang penginapan yang ada disana. Penginapan disana sudah cukup memadai dan bersih.

Perjalanan untuk mencapai ke Teluk Kiluan dari pusat kota Bandar Lampung kira-kira 3 jam. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, kelelahan Anda akan terbayarkan apabila sudah sampai di Teluk Kiluan.