×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tayang lebih awal di Bandung, ini promosi unik film Dilan 1991

0

Film

Tayang lebih awal di Bandung, ini promosi unik film Dilan 1991

Film Dilan 1991 akan menghadirkan sebuah promosi yang sangat unik.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhammad Syaihsan Isviandani

19 / 02 / 2019 10:19

Sukses dengan film Dilan 1990, novel karya Pidi Baiq yang bertemakan drama asmara ala 90an kembali naik ke layar lebar dengan judul Dilan 1991. Masih diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film ini bakalan tayang serempak di bioskop Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019. Namun khusus Kota Bandung, Jawa Barat, film ini dikabarkan akan tayang empat hari lebih awal, yakni pada hari Minggu (24/2/19) yang telah dicetuskan sebagai Hari Dilan oleh sang produser Max Pictures Bandung, Odi Mulya.

Tayang lebih awal di Bandung, ini promosi unik film Dilan 1991

foto: Instagram/@officialdilan1991

Kabarnya, sang produser juga akan menerapkan harga tiket yang hanya Rp10 ribu/orang selama jam tayang pada hari itu. Selain ini sebagai bentuk promosi, tapi juga semata untuk mencapai target menjaring 70-100 ribu penonton di hari pertama dan selanjutnya ingin menembus rekor film Dilan 1990 yang telah mengumpulkan 6,3 juta penonton. 

Bukan hanya itu, menjelang pemutaran film ini akan ada acara pawai konvoi keliling kota Bandung sambil menyambangi beberapa bioskop yang dilakukan oleh para rombongan pemainnya. Runtutan acara juga akan diikuti dengan kunjungan ke Taman Dilan, yang berada di area Gedung Olahraga Jalan Saparua, Bandung.

Loading...

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, berharap untuk menggunakan momentum ini sebagai "marketing city branding" yang sebelumnya telah lebih dahulu dilakukan oleh film Eat Pray Love (2010) yang dibintangi oleh Julia Roberts dan menjadikan daerah Ubud, Bali sebagai salah satu lokasi utama dari filmnya.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red