×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

0

News

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Bertema Republik Dominika, sepatu elegan ini pas buat jalan-jalan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yohanes Januadi

21 / 10 / 2018 15:51

Sebagai brand sepatu ternama dunia, Nike tak henti-hentinya berinovasi. Brand ini sering kali menggebrak dengan berbagai edisi khusus yang ekslusif sekaligus menarik minat para penggemarnya. Sepanjang tahun 2018, brand ini mengeluarkan edisi yang bertemakan negara dan kota dunia.

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Pada gelaran Air Max day bulan Maret lalu misalnya, Nike mengajak desainer dari enam kota besar dunia New York, Paris, London, Tokyo, Seoul and Shanghai.  Gelaran ini memunculkan desain dari Cash Ru (Shanghai) dan Gwang Shin (Seoul) lewat seri klasik colorways yang terinspirasi oleh kota asal mereka. Jasmine Lasode dengan desain Air Max 97 yang diberi nama “London Summer of Love” 97.  Seri desain New York, Gabrielle Serrano, dan Yuta Takuman dari Tokyo lewat Air Max 98 dan Air Max 1. Lalu yang mencuri perhatian para sneakerhead  perwakilan Paris, Lou Matheron dengan desain inovatifnya pada model terbaru Air VaporMax Plus.

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Tak berhenti itu saja, tiga sneakers bertajuk "Flag Pack" juga sempat menarik kolektor brand ini. Sneakers yang telah rilis pada bulan Juli lalu ini punya tiga model, yaitu Ari Max Plus, Air Max 90, dan Zoom Spiridon. Desain ini menjadi penyemarak Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia.

Loading...

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Seakan terus melanjutkan tren ini, baru-baru ini Nike mengeluarkan edisi terbaru dengan tema Republik Dominika pada sebuah sepatu ikonik Nike Air Force 1. Dijuluki "De Lo Mío", yang diterjemahkan menjadi "My People or" Of My People "-. Desain khusus ini memancarkan akulturasi budaya Republik Dominika di New York yang terkenal sebagai salah satu kota paling sibuk di dunia.

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Desain pada Air Force 1 ini didominasi warna putih. Basis putihnya dilengkapi dengan aksen merah dan putih yang menggambarkan dominasi warna bendera Republik Dominika. Di dalam innersole masing-masing sepatu terdapat tulisan "República" di Kanan dan tulisan "Dominicana" di kiri menguatkan aksen tentang negara ini.

Tambah desain bertema negara, Nike rilis sepatu Air Force 1

Alih-alih menggunakan rubber yang solid pada outsole-nya seperti pada seri Air Force 1 kebanyakan, sepatu ini bertumpu di atas outsoles tembus pandang yang terdapat tulisan “De Lo Mio”. Pada tali sepatu terdapat kotak menyerupai domino yang menggambarkan permainan paling populer di negara ini.

Pada peluncurannya di New York, Selasa (16/10) lalu, tokoh-tokoh populer di New York seperti Kid the Wiz, Mero, Dascha Polanco hadir meramaikan acara ini.  Sebagai undangan khusus, mereka mendapatkan sepasang sepatu khusus ini yang ditempatkan di kotak kayu khusus disertai dengan tiga pasang tali dan kartu yang bertuliskan filosofi dari sepatu ini. Untuk yang tertarik membeli sepatu edisi terbatas ini, rencananya Air Force 1 "De Lo Mío" akan diluncurkan pada November ini di pengecer Nike Sportswear terpilih. Tertarik untuk memilikinya?

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red