×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak salah apa-apa, pohon ini harus rela dipenjara ratusan tahun

0

Wow

Tak salah apa-apa, pohon ini harus rela dipenjara ratusan tahun

Bukan manusia saja yang dipenjara, pohon pun ternyata juga bisa dipenjara!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

24 / 03 / 2018 21:00

Tahanan penjara umumnya dijatuhkan kepada seseorang yang telah melakukan tindak kriminal. Namun seakan ingin menampik hal tersebut, di PakistanPada sebuah pohon beringin yang telah menjadi tahanan dan dipenjara selama hampir 120 tahun.

Image: India Times

Dikutip dari indiatimes.com, tentunya hal tersebut membuat banyak orang heran tentang salah apa yang dibuat oleh benda mati tersebut sehingga dipenjara selama ratusan tahun. Pohon beringin yang terletak Banyan di Khyber Agency Pakistan ini ditangkap pada tahun 1898 karena diduga berusaha menyerang seorang pejabat Inggris.

Singkat cerita, pohon tersebut ditangkap atas perintah perwira tentara Inggris bernama James Squid yang merasa pohon tersebut akan menyerangnya saat dia berada di bawah pohon tersebut. Padahal saat itu Squid sedang mabuk dan dalam pengaruh alkohol, namun dia tetep bersikukuh bahwa pohon tersebut akan menyerangnya.

Image: India Times

Loading...

Sejak saat itu pohon tersebut terikat oleh rantai yang mengitari phon tersebut selama hampir 120 tahun. Keberadaan pohon beringin nahas ini menjadi pusat perhatian dan ramai dikunjungi ileh masyarakat pada momen-momen tertentu.

Sementara banyak penduduk setempat yang merasa bahwa pohon beringin tersebut tidak bersalah dan tidak seharusnya dipenjara dengan lilitan rantai. Namun banyak juga yang menganggap bahwa tahanan pohon beringin tersebut menjadi warisan dari pemerintah Inggris.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red