×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak muncul dalam trailer Spiderman Far From Home, Tony Stark mati?

0

Film

Tak muncul dalam trailer Spiderman Far From Home, Tony Stark mati?

Tony Stark sudah mati atau belum tergantung set pada ending cerita ini berada.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Azriel Fatur

28 / 01 / 2019 12:23

Akhirnya trailer dari Spiderman Far From Home dirilis online di YouTube pada tanggal 15 Januari 2019 kemarin. Ada beberapa scene yang membuat kita tidak sabar untuk menunggu perilisan resmi film ini. Mari kita bahas scene per scene yang terdapat di film ini. Lets Go!

Tak muncul dalam trailer Spiderman Far From Home, Tony Stark mati?

Scene diawali dengan di mana May dan Peter Parker berada di sebuah acara amal penggalangan dana bagi para homeless. Hal itu bisa kita lihat dari beberapa poster yang terpajang pada dinding-dinding bangku lantai 2.

Setelah itu, terlihat Happy Hogan datang dan meminta maaf karena telah datang terlambat dan dia membawa cek berjumlah yang sangat besar, yaitu $500.000 yang tertulis Synchrony dan ditanda tangani oleh Paper Pots.

Tak muncul dalam trailer Spiderman Far From Home, Tony Stark mati?

Loading...

Di scene itu Happy Hogan membawakan sumbangan dari badan amal milik Stark yang dipimpin oleh Paper Pots. Banyak fans yang beranggapan jika itu adalah salah satu tanda bahwa Tony Stark tidak muncul di trailer itu dan sudah mati di film Avenger: End Game.

Karena kita semua tahu, bahwa Tony sudah menyerahkan semua urusan perusahaan kepada Paper Pots, di mana Tony Stark lebih memilih untuk fokus menjadi Avenger dan menjadi superhero.

Apakah Tony Stark benar-benar mati atau tidak? Jawabannya ada pada set film Spiderman Far From Home berada. Karena jika set film itu berada setelah Avenger: Infinity War yang berarti semua orang yang telah terkena The Decimation telah kembali seperti semula. Dan semua sisa superhero yang bertarung melawan Thanos sudah mati, termasuk Iron Man.

Tak muncul dalam trailer Spiderman Far From Home, Tony Stark mati?

Ini hanyalah opini penulis semata, yang bukan berarti semua hal yang saya tulis di atas adalah hal yang akan kita lihat di film Spiderman Far From Home nanti. Jika ada hal yang ingin kalian sampaikan, silakan ketikkan di kolom komentar.

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red