Terkadang seorang perempuan bisa melakukan hal yang lebih demi untuk membahagiakan keluarga nya. Hal ini juga yang dilakukan oleh wanita yang bekerja sebagai TKW ini, demi kehidupan yang lebih baik untuk anak dan keluarga nya, dia rela bekerja sangat jauh hinga ke luar negeri.

Susah payah dibangun, TKW ini malah robohkan rumahnya sendiri

Apa yang diharapkannya memang terwujud, dengan menjadi TKW di Taiwan dia bisa mendapat bayaran yang fantastis sehingga bisa membuat kehidupan keluarga nya cukup baik. Dia bahkan bisa membangun rumah yang cukup mewah untuk keluarga nya dari hasil jerih payah nya menjadi seorang TKW.

Tapi sungguh menyedihkan karena dia harus menerima rasa sakit lantaran suami yang ditinggal malah berselingkuh dengan wanita lain. Rumah yang dibangun dengan hasil keringat nya pun digunakan sang suami untuk berselingkuh.

Susah payah dibangun, TKW ini malah robohkan rumahnya sendiri

Dia pun meminta cerai dengan sang suami dan rumah yang dibangun atas tanah milik orang tua itu pun menuai sengketa. Dan karena tidak mau pusing, masalah itu pun dibawa ke pengadilan dan akhirnya rumah itu dibongkar dan dikembalikan seperti sebelumnya.