×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Super Junior pecahkan panggung Penutupan Asian Games 2018

0

Olahraga

Super Junior pecahkan panggung Penutupan Asian Games 2018

INASGOC/ANTARA

Yang paling dinanti sama ELF nih!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Farizul News

03 / 09 / 2018 10:48

Super Junior dan iKon akan melangsungkan aksinya pada malam ini, Minggu (2/9) dalam acara Penutupan Asian Games 2018. Tak ingin melewatkan momen tersebut, para penggemar berdatangan untuk memberikan dukungan kepada sang idola.

Image result for super junior asian games
Salah satunya berasal dari para ELF (sebutan pentgemar Super Junior) yang telah menyiapkan rangkaian proyek untuk mendukung idolanya saat acara berlangsung.

Elfnesia15 telah menyiapkan 200 balon berwarna biru yang merupakan warna fandom dari Super Junior untuk menunjukkan kekompakannya. Proyek tersebut dikhususkan untuk para penggemar yang tidak bisa memasuki venue dan melihat langsung lewat layar besar yang disedikan.

Tidak hanya itu, ketika Super Junior tampil di atas panggung, para ELF juga diminta untuk menyalakan flash di ponsel masing-masing dengan aplikasi khusus. Proyek-proyek tersebut dibuat untuk membuktikan rasa cinta mereka kepada sang idola dan untuk membuktikan penggemar Super Junior masih terus eksis hingga saat ini. 

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red