×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

0

Selebritis

Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

Selamat jalan Sulli.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Erin

15 / 10 / 2019 16:54

Berita duka datang dari Korea Selatan. Mantan personel girlband F(x), Sulli, telah dikonfirmasi oleh kepolisian setempat ditemukan tewas di lantai dua, tempat kediamannya pada 13 Oktober pukul 15:21 waktu Korea Selatan. Pemilik nama lengkap Choi Jin Ri Sul ini menghembuskan napas terakhir dengan cara bunuh diri.

Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

Kepolisian Seongnam Sujeong juga mengungkap bahwa penemuan tewasnya Sulli ditemukan oleh manajer pribadinya. Kejadian tersebut terungkap ketika sang manajer datang untuk mengunjungi Sulli di tempat kediamannya lalu menemukan bahwa Sulli sudah tidak lagi bernyawa.

“Terakhir kali aku berbicara dengan Sulli satu hari sebelum kejadian ini sekitar pukul 18:30 (waktu Korea Selatan). Sudah cukup lama aku tidak mendengar Sulli, maka dari itu aku memutuskan untuk mengunjunginya langsung lalu aku menemukan bahwa Sulli sudah tidak bernyawa lagi”, ungkap manajernya

Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

Loading...

Seperti yang telah diketahui, mantan personel F(x) ini cukup sering diberitakan menderita depresi oleh media Korea Selatan. Sulli juga tidak pernah lepas dari komentar negatif para netizen dan haters-nya sebab telah banyak hal kontroversional yang dilakukan Sulli dalam sepanjang karirnya.

Seperti halnya hubungan Sulli dengan mantan pacarnya, Choiza. Kala itu hubungan mereka kandas pada tahun 2017. Sulli diketahui melukai dirinya sendiri serta diduga ingin melakukan upaya bunuh diri saat mabuk. Hal kontroversial lainnya, Sulli juga sering tertangkap sedang bepergian tanpa menggunakan bra yang mana hal tersebut mengundang reaksi para netizen untuk melontarkan kometar negatif tentang dirinya. Terlepas akan hal-hal kontroversional Sulli, kini para fans setia beserta netizen beramai-ramai menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian Sulli.

Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

Berkaca dari kasus tewasnya Sulli, media serta petugas keamanan setempat tengah gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat umum yang sekiranya merasakan sendiri atau memiliki kerabat yang sedang berjuang melawan depresi ataupun memiliki pemikiran yang merugikan diri sendiri seperti melukai diri sendiri untuk langsung menghubungi Lifeline Korea Selatan di nomor 1-800-273-8255 untuk meminta langsung bantuan serta support sebagai langkah awal untuk pencegahan bunuh diri.

Untuk Indonesia, jika mengetahui teman, kerabat, atau bahkan kamu sendiri memiliki/merasakan tendensi bunuh diri, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan dokter kesehatan jiwa di Puskesmas dan Rumah Sakit terdekat. Atau juga bisa dengan mengontak sejumlah komunitas untuk mendapat pendampingan seperti LSM Jangan Bunuh Diri via email janganbunuhdiri@yahoo.com dan saluran telepon (021) 9696 9293, dan Yayasan Pulih di (021) 78842580.

Selamat jalan Sulli.

Sulli eks girlband F(x) ditemukan meninggal dunia

Terima kasih telah membaca artikel ini. Salam hangat!

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red