×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sony dikabarkan merancang smartphone lipat, ini kelebihannya

0

Gadget

Sony dikabarkan merancang smartphone lipat, ini kelebihannya

Selain layar lipat, juga transparan lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizki Kurniawan

28 / 01 / 2019 11:01

Di zaman yang sudah dewasa ini sudah marak sekali penggunaan smartphone di kalangan masyarakat baik itu orang dewasa maupun anak anak.

 

Para Vendor pun berlomba-lomba dalam mendesain dan memperbarui produk smartphone mereka agar diminati dan tentunya di beli oleh banyak orang dan salah satunya adalah perusahaan Sony.

 

Seperti yang dilansir dari www.cnnindonesia.com (05/12/2018). Perusahaan asal negara “Matahari Terbit” ini isunya sedang mendesain smartphone dengan layar lipat seperti Samsung Galaxy X yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Loading...

Ilustrasi Ponsel Sony LetsGoDigital


Akan tetapi, yang membedakannya adalah layar yang digunakan bersifat transparan. WOW!, jika hal tersebut berhasil bisa dibilang itu adalah suatu revolusi dalam dunia teknologi.


Menurut catatan LetsGoDigital, Sony merancang smartphonenya dengan meletakkan komponen-komponen smartphone tersebut di bagian bezel ponsel yang sedikit tebal di bagian bawahnya.


Selain itu, ponsel ini kabarnya diberikan kemampuan extra yaitu dapat di gulung dan dapat dilipat setengah, yang secara langsung menambah kecanggihan ponsel tersebut.

Catatan LetsGoDigital

Terdapat 6 mode yang diduga disematkan pada dua layar smartphone sony tersebut, masing-masing 3 untuk yang ada di depan dan belakang. Mode tersebut meliputi transparan, semi transparan, dan non-transparan.

 

Catatan LetsGoDigital
Saat ini pihak Sony belum memberi sinyal kapan smartphone tersebut akan di terbitkan, semoga aja segera mungkin, itupun kalau terjadi. Tapi entahlah.

 

Semoga Bermanfaat…, like dan share jika anda menyukainya.

 

Source







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red