×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Smartphone keren untuk para gamers telah resmi dirilis

0

Gadget

Smartphone keren untuk para gamers telah resmi dirilis

Honor Play telah resmi dirilis dan siap meramaikan pangsa pasar smartphone gaming global.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rizki Fariz Taufik

04 / 09 / 2018 12:34

Kabar Gembira untuk para gamers. IFA 2018 Berlin pada Kamis, (30/08/2018) waktu setempat telah resmi merilis smartphone Honor Play dan siap bersaing di pasaran. Bagaimana tidak, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang memukau.

Honor Play mempunyai layar seluas 6.23 inci FHD+tipe IPS LCD dengan ketebalan 7,5 mm dan berat 176, aspek rasio 19,5:9 dengan kerapatan layar 409 ppi. Tak hanya itu, Honor Play dilengkapi juga dengan notch (lekukan) pada lensa bagian depan.

Ditambah lagi dengan mengusung antarmuka EMUI 8.2 dengan OS Android 8.1 Oreo. Smartphone ini juga mempunyai kelebihan lain, yakni chipset AI Kirin 970 berkonsep octa-core dengan kartu grafis Mali-G72 MP12, ditambah kekuatan RAM double (ganda) 4 GB dan 8 GB, serta ROM 64 GB serta micro SD Card slot membuat ponsel ini menjadi istimewa.

Pada bagian kamera juga tidak kalah istimewa. Honor Play memiliki kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan 2 megapixel, dilengkapi fitur efek bokeh. Sementara itu untuk daya baterai yang menjadi salah satu sorotan dengan 3.750 mAh mampu bertahan kurang lebih satu setengah hari. Luar biasa, bukan? Karena memang smartphone ini diperuntukkan para gamers sehingga dilengkapi juga dengan teknologi GPU Turbo untuk meningkatkan kinerja dan menurunkan konsumsi daya dan fitur quick charge via USB Type-C.

Honor Play sendiri dibandrol dengan harga yakni 279 Euro atau sekitar Rp 4,8 juta. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing berat smartphone gaming di pasaran, mengingat kekuatan spesifikasi dari ponsel ini ditambah juga dengan fitur-fitur yang istimewa menjadi salah satu dambaan para gamers.

Loading...

Selain itu, dilansir dari GSMArena.com (03/09/2018) Honor Play adalah salah satu ponsel yang telah bekerja sama dengan PUBG untuk bisa memberikan pengalaman lebih baik saat bermain game. Sementara itu India sudah lebih dulu memperkenalkan Honor Play pada awal Agustus, dan untuk indonesia tidak ada keterangan pasti kapan smartphone ini akan segera hadir.

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red