Dalam rangka mempromosikan situs mereka yang dibalut dengan ajakan untuk pergi ke museum, situs penjualan benda seni di Inggris melakukan sebuah aksi yang di luar dugaan.

Siang bolong 5 model berbody painting mondar-mandir di stasiun

Sebanyak lima orang model dewasa yang terdiri dari tiga orang wanita dan dua orang pria digambari tubuh mereka dengan lukisan-lukisan terkenal seperti Sunflower karya Van Gogh, Red, Blue and Yellow Composition karya Mondrian, The Scream karya Edvard Munch, dan Seated Woman karya Picasso.

Yang dipilih untuk melukis tubuh para model juga bukan orang sembarangan, namun seorang artis body painting yang sudah meraih penghargaan bernama Sarah Attwell. Untuk menggambar semuanya ini sang artis membutuhkan waktu sampai 12 jam.

Siang bolong 5 model berbody painting mondar-mandir di stasiun

Setelah selesai dilukis, para model tersebut kemudian berjalan mondar-mandir di stasiun kereta bawah tanah London. Hal ini tentunya menarik perhatian penumpang baik yang mau naik ke kereta maupun yang turun di stasiun tersebut.

Dengan demikian tujuan perusahaan online tersebut yang bernama Rise Art - yang menyewakan dan menjual benda seni untuk keperluan rumah tangga dan perkantoran - akhirnya bisa tercapai. Menumbuhkan kesadaran untuk mengunjungi museum dan mempromosikan situs mereka.