×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seragam khusus EA Sports FIFA 19 dengan Adidas ini dijual terbatas

0

Olahraga

Seragam khusus EA Sports FIFA 19 dengan Adidas ini dijual terbatas

Seragam ini hanya dijual 7000 potong dengan harga 64.95.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

05 / 12 / 2018 17:06

Perusahaan game EA Sports yang baru saja meluncurkan permainan populer FIFA 19 pada bulan September 2018, kembali berkolaborasi dengan perusahaan raksasa adidas dan memperkenalkan 4 seragam tim baru. Keempat tim yang mengenakan seragam khusus ini adalah tim yang memang disponsori oleh adidas, mereka adalah Juventus, Manchester United, Bayern Munchen serta Real Madrid.

EA Sports FIFA 19 adidas

Seragam Limited Edition ini tidak dipakai dalam pertandingan resmi, tapi dikenakan di dalam mode FIFA Ultimate Team (FUT) di game FIFA 19. Pemain FIFA 19 dapat memperoleh salah satu dari jersey tersebut secara gratis apabila sebelumnya telah memilih satu dari empat tim tersebut sebagai tim favorit ketika pertama kali memulai permainan. Sedangkan yang belum mendapatkan, dapat membeli di FUT Transfer Market mulai 14 Desember di dalam game FIFA 19.

Manchester United

 

Loading...

Juventus

 

Real Madrid

 

Bayern Munchen

Ada 4 pemain yang secara khusus ditunjuk untuk mempromosikan seragam tersebut. Mereka adalah Paulo Dybala, Marcelo, David Alaba dan Jesse Lingard. Kabar bagus bagi penggemar fanatik, seragam tersebut juga akan dijual di toko-toko adidas tertentu, walau harganya agak mahal. Tentu saja mahal karena seragam tersebut hanya diproduksi sebanyak 7000 potong, sesuai dengan statusnya sebagai barang terbatas atau limited edition. Pengoleksi jersey bisa membelinya dengan harga £64.95 atau sekitar Rp. 1.191.000,-.

Manchester United

 

Real Madrid

 

Juventus

 

Bayern Munchen

Seragam Real Madrid berwarna biru bertaburan bintang dengan mengambil tema "Galactico", sedangkan baju Manchester United bercorak leopard atau macan tutul. Desain seragam Bayern Munchen berwarna merah oranye dengan tema "star of the south" atau bintang dari selatan. Dan terakhir seragam Juventus lebih sederhana, hanya memperlihatkan logo J besar di sebagian besar permukaannya.

Marcelo

 

Jese Lingard

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red