×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seperti ini tips paling jitu jual mobil dengan harga tertinggi

0

Ekonomi

Seperti ini tips paling jitu jual mobil dengan harga tertinggi

Jual Mobil dengan usaha sendiri pasti butuh waktu lama dan memakan biaya yang mahal. Ini dia cara terjitu dengan mudah, cepat dan pasti beres dal

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Karen NataliaSan

16 / 03 / 2018 10:51

Pada awal sampai pertengahan tahun 2018 ini, kita banyak melihat beberapa mobil baru yang tengah bersaing mulai masuk ke pasar Indonesia. Mulai dari Mitsubishi Xpander, Terios hingga Rush terbaru, tak terhitung dan sampai sekarang pun masih akan terus kita temui mobil-mobil keluaran terbaru dengan penampilan modern yang buat kita tertarik untuk memilikinya. Semakin banyak keinginan untuk memiliki mobil dengan model yang lebih baru, mengganti mobil lama dengan kapasitas tampung yang lebih tinggi, atau sebaliknya. Kebutuhan akan pengeluaran dan lainnya merupakan tujuan seseorang untuk menjual mobil lamanya. Lalu bagaimana caranya agar Anda berhasil menjual mobil dengan harga yang sesuai keinginan Anda? Berikut CARSOME jelaskan beberapa panduan yang dapat Anda simak untuk memaksimalkan keuntungan dalam menjual mobil.

1. Tetapkan Harga yang Realistis

Seperti ini tips paling jitu jual mobil dengan harga tertinggi

Source: Autopista

Sebelum memulai menjual mobil bekas, memang wajib hukumnya untuk mengetahui harga pasaran mobil tersebut. Cara tercepat untuk mendapatkan harga pasaran mobil bekas memang bisa melalui internet, namun coba Anda teliti terlebih dahulu ketika Anda melihat di situs iklan-iklan e-commerce mengenai mobil bekas. Cek tanggal iklan itu dimuat, jika tanggalnya sudah lama itu bisa menandakan bahwa harga mobil tersebut kurang realistis atau tidak ter-update dengan baik, sehingga untuk terjual cepat kemungkinannya sulit. Setelah Anda menengok beberapa harga di internet, barulah Anda menetapkan harga yang kira-kira sesuai dengan ekspektasi Anda namun juga realistis untuk dibeli oleh pembeli.

Loading...

2. Cek Harga Dealer di Berbagai Daerah

Seperti ini tips paling jitu jual mobil dengan harga tertinggi

Source: Cenznet

Cara kedua memang sedikit ribet, karena Anda harus berkeliling ke berbagai dealer untuk mengetahui prakiraan harga mobil Anda di pasaran dealer. Tidak hanya satu atau dua dealer yang bisa anda kunjungi, mungkin Anda membutuhkan sampai tiga atau lima dealer untuk bisa membandingkan harga jual mobil Anda. Di sini Anda juga harus berhati-hati dengan calo-calo jual mobil bekas.

3. Menjual Mobil di Platform Jual Mobil Daring (Online)

Seperti ini tips paling jitu jual mobil dengan harga tertinggi

Source: AturDuit

Di Indonesia saat ini sudah banyak kita temui berbagai macam platform jual mobil daring. Ada yang mengharuskan Anda memasang iklan di situs tersebut, ada juga yang tidak harus memasang iklan. Salah satu platform jual mobil daring yang tidak memerlukan Anda untuk memasang iklan apapun adalah Carsome. Carsome merupakan platform bantu jual mobil yang tidak memerlukan Anda untuk membayar apapun ketika menjual mobil Anda. Carsome mempunyai sistem yang memungkinkan mobil Anda untuk ditawar oleh 450 dealer di Jabodetabek, sehingga Anda tidak perlu keliling mencari dealer di berbagai daerah. Harga yang ditawarkan oleh pihak Carsome dijamin merupakan harga yang transparan dan disesuaikan dengan kondisi mobil si penjual.

Nah jika Anda tertarik untuk membeli mobil baru namun masih bingung di mana Anda harus menjual mobil, dan kira-kira harga berapa yang pantas diberikan untuk mobil Anda, Anda bisa langsung mendaftarkan mobil Anda di bawah ini. Semua prosesnya GRATIS tanpa dipungut biaya apapun baik mobil terjual ataupun tidak terjual!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red