×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sentil Koalisi Prabowo-Sandi, Hasto: Pemimpin dilihat track recordnya

0

News

Sentil Koalisi Prabowo-Sandi, Hasto: Pemimpin dilihat track recordnya

Sekjen PDIP sentil Prabowo dan Sandi terkait debat Bahasa Inggris.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Heri Metan

14 / 09 / 2018 15:45

Menanggapi pernyataan koalis Prabowo-Sandi tentang debat pilpres menggunakan bahasa inggris dan berbicara full satu jam, Sekertaris Tim Kapmpanye Nasional(TKN) yang juga Sekjen Partai PDIP, Hasto Kristianto mengatakan bahwa seorang pemimpin harus lihat track recordnya bukan cuman bisa berbicara saja.

Sebab kata Hasto "Buat apa seorang pemimpin yang tampilan berbicaranya baik tapi punya tradisi kekerasan masa lalu. Buat apa punya pemimpin kelihatan baik dalam ucapan tapi punya tradisi untuk mendapatkan kursi pencalonannya dengan membayar partai lain atau politik mahar," tegas Hasto.

Image result for debat presiden

Jika dilihat dengan jelas perkataan Hasto ini menunjuk pada Prabowo yang merupakan mantan Anggota Kopasus namun dipecat karena bermasalah ditambah dengan Wapresnya Sandiaga Uno yang sempat diisukan memberikan mahar kepada partai koalisinya untuk bisa maju menjadi Wapresnya Prabowo meskipun hal itu sudah dibuktikan tidak adanya mahar.

Sebelumnya Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menyatakan bahwa program-program pasangan calon mengenai ekonomi, ketahanan, dan segala macamnya perlu disampaikan kepada rakyat dengan jelas dan tidak dibatasi waktu. Hinca juga menyebut usulan ini akan dimatangkan oleh partai koalisi untuk kemudian diserahkan kepada KPU.

Loading...

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red