×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Seleb Tanah Air ini orang tuanya berprofesi sebagai pendeta

0

Selebritis

Seleb Tanah Air ini orang tuanya berprofesi sebagai pendeta

Foto: Instagram.com/astridkuya

Meski berbeda agama, mereka tetap hidup harmonis.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aprianti27

09 / 10 / 2020 14:35

Kehidupan para selebritas Tanah Air seakan tak ada habisnya untuk diulik. Mulai dari karier, kehidupan percintaan, sampai keluarga. Semua menjadi sorotan para penggemar yang senantiasa menanti kabar teranyar dari sang idola.

Seperti beberapa artis berikut ini yang memiliki cerita unik dan menarik dalam keluarganya. Tak banyak yang tahu jika mereka terlahir dari ayah yang berprofesi sebagai seorang pendeta. Siapa saja ya?

1. Astrid Khairunisha.

Astrid Kuya

Foto: Instagram.com/astridkuya

Loading...

Istri dari presenter kondang Uya Kuya ini menjadi salah satu artis yang hidup di keluarga pendeta. Sang ibu dan ayahnya adalah seorang pendeta. Sementara Astrid memilih menjadi seorang mualaf saat dirinya masih duduk di bangku kuliah tingkat dua. Meski demikian, kehidupan Astrid dan keluarga tetap harmonis. Sering kali Astrid mengunggah momen manis bersama kedua orang tuanya ini. Kini wanita yang kerap disapa Astrid Kuya ini menjadi salah satu sosialita hits Indonesia dengan gaya cantik berhijab.

 

2. Acha Sinaga.

Acha Sinaga

Foto: Instagram.com/achasinaga

Lama tak terdengar kabarnya, pemain FTV ini ternyata memilih menetap di Australia. Mengikuti suaminya yang bekerja di sana, Acha harus rela hengkang dari dunia hiburan Tanah Air. Otomatis wajahnya pun tak lagi wara-wiri di layar kaca.

Berbicara soal kehidupan seorang Acha Sinaga. Tak banyak yang tahu jika wanita kelahiran 30 Juni 1989 ini adalah anak dari seorang pendeta, Pdt. Jaliaman Sinaga Marilynda Sumbayak. Meski hidup berjauhan, namun Acha kerap mengunjungi orang tuanya ini di Tanah Air.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red