×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

0

News

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

Bukti bahwa kasih sayang kakak kepada sang adik begitu besar.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abim Manyu

30 / 07 / 2020 18:00

Beberapa waktu lalu aksi heroik seorang bocah berusia enam tahun viral di sosial media. Bridger, bocah asal Brazil menyelamatkan adiknya dari seekor anjing sampai wajahnya mengalami luka parah.

Aksi penyelamatan ini disebarkan melalui akun Instagram @nicolenoelwalker yang merupakan bibi dari Bridger dan adiknya. Dalam unggahan tersebut, sang bibi menuliskan bagaimana peristiwa itu bisa terjadi beserta dengan foto kakak beradik tersebut.

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

Peristiwa ini terjadi di Cheyenne, Wyoming, Amerika Serikat, pada 9 Juli 2020. Pada saat itu, Bridger dan sang adik sedang bermain di halaman belakang rumah teman mereka. 

Ketika tengah asyik bermain, muncul dua ekor anjing bernama Eleitra dan thar. Anjing itu berjenis gembala Jerman campuran. Ketika sang adik menunjuk salah satu anjing tersebut, anjing itu langsung berlari mengejarnya.

Loading...

Bridger yang melihat itu langsung berteriak kepada adiknya untuk lari. Ia segera memegang tangan sang adik dan melindunginya dari anjing yang berusaha menerkamnya.

Mereka berdua selamat. Namun Bridger terluka parah terutama di bagian wajah, bahkan ia sampai bersimbah darah. Mengetahui hal tersebut, si pemilik rumah langsung menghubungi keluarga Bridger dan membawanya ke rumah sakit.

Karena peristiwa ini, Bridger mendapatkan total 90 jahitan di wajah akibat gigitan anjing. Kedua anjing yang menyerang Bridger juga sudah dibawa ke tempat khusus untuk dirawat.

Untungnya tidak ada kendala selama proses pengobatan Bridger. Ia sudah diperbolehkan pulang dan kini kondisinya membaik.

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

Sang bibi, Nikki Walker, terharu dengan keberanian Bridger membagikan kisah ini di akun Instagramnya. Unggahannya ini mendapatkan banyak like dan komen. Sebagian besar kagum dengan Bridger yang berani mengorbankan dirinya demi sang adik.

Mendapat respon dari para artis Hollywood.

Kisahnya yang heroik ini juga sampai di telinga kalangan selebritas Hollywood, salah satunya bintang Captain America, Chris Evans. Melalui video di akun Instagramnya, ia menyampaikan rasa kagum dan pujian kepada Bridger.

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

"Aku membaca ceritamu dan melihat apa yang kamu lakukan", kata bintang Captain America itu. 

"Apa yang kamu lakukan sangat berani, tidak mementingkan diri sendiri, adikmu sangat beruntung memiliki kamu sebagai kakak. Orang tuamu pasti sangat bangga." Ucapnya.

Chris mengaku sangat kagum dengan keberanian Bridger. Karena itu, ia berencana akan mengirim perisai Captai America kepada anak tersebut karena ia pantas mendapatkannya.

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

Selebritas lain, termasuk Hugh Jackman, Zachary Levi, Tom Holland, Robbie Amell, Chris Hemsworth, Anne Hathaway, dan lainnya juga menunjukkan dukungan mereka untuk Bridger.

"Saya bukanlah Avenger, tetapi saya tahu seorang pahlawan super ketika saya melihatnya. Saya hanya bisa berharap saya memiliki keberanian dalam hidup saya sebagaimana kamu, Bridger. Semoga kamu mendapatkan pemulihan yang mudah", ungkap Anne Hathaway di akun Instagramnya. 

Kasih sayang kakak terhadap adik yang begitu besar.

Selamatkan adik dari anjing sampai wajah robek, kisah anak ini viral

Alih-alih bersedih, kedua orang tua kakak beradik ini lebih memaknai peristiwa ini sebagai bagian dari hidup keluarga mereka, bahwa mereka saling menyayangi dan mencintai satu sama lain. 

Kedua orang tua mereka kagum dengan keberanian Bridge dan kepedulian sang adik untuk menemani kakaknya selama masa penyembuhan. Mereka memiliki ikatan persaudaraan yang begitu kuat.

Bagaimana pendapat kamu? 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red