Kabar dari dunia selebritas yang kini sedang hangat menjadi perbincangan adalah kabar pernikahan Zaskia Gotik. Hal ini tentu mengejutkan banyak orang. Tak hanya Zaskia Gotik, beberapa artis lain punada yang melakukan pernikahan siri. Beberapa dari mereka ada yang sudah meresmikan pernikahan mereka secara hukum dan negara namun ada pula yang hingga kini masih menikah secara siri.

Lalu, siapa saja sih para artis yang pernah menikah siri tersebut? Ini beberapa di antaranya.

1. Irish Bella dan Ammar Zoni.

Selain Zaskia Gotik, sederet pasangan artis ini juga pernah nikah siri

Pasangan yang satu ini diketahui menikah pada bukan April 2019. Namun mereka mengaku bahwa mereka sudah melakukan pernikahan secara siri sebelum melakukan akad nikah resmi secara hukum dan negara.

2. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Pasangan berikut ini juga merupakan pasangan yang kontroversial. Mereka diketahui melakukan nikah siri dan hingga saat ini mereka belum meresmikah pernikahannya secara hukum dan negara.

3. Aura Kasih dan Eryck.

Selain Zaskia Gotik, sederet pasangan artis ini juga pernah nikah siri

Aura Kasih dan sang suami juga termasuk salah satu artis yang melakukan nikah secara siri sebelum akhirnya meresmikan pernikahan mereka secara hukum. Kini mereka telah dikarunia seorang anak loh.

4. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

Selain Zaskia Gotik, sederet pasangan artis ini juga pernah nikah siri

Nah, yang berikut ini merupakan pasangan yang kontroversial banget. Mereka dikabarkan sudah menikah siri sejak tahun 2009. Hingga kini memiliki dua anak, belum diketahui secara pasti apakah pernikahan mereka sudah diresmikan secara negara atau belum.

5. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

Selain Zaskia Gotik, sederet pasangan artis ini juga pernah nikah siri

Nah, yang terbaru dan sedang hangat diperbincangkan adalah kabar dari pedangdut cantik Zaskia Gotik yang dikabarkan sudah menikah siri dengan seorang pria bernama Sajaruddin Mahmud. Diberitakan bahwa pendaftaran pernikahan mereka di KUA harus terhalang karena wabah Covid-19 sehingga mereka melakukan pernikahan secara agama terlebih dahulu.

Itu dia beberapa artis yang memutuskan untuk melakukan pernikahan secara siri. Mereka pastinya memiliki alasan masing-masing dan beberapa dari mereka pun sudah ada yang meresmikan pernikahan mereka secara hukum dan negara. Semoga yang lainnya segera menyusul, ya.