×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

0

Selebritis

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

Dari depresi, lalu berakhir dengan bunuh diri

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Masjim

20 / 12 / 2017 12:29

Jagat hiburan Korea Selatan, sedang dihebohkan oleh kabar duka akibat kepergian main vocal grup SHINee, Jonghyun. Kepergian Jonghyun tentunya sangat menghebohkan dan membuat sedih para penggemarnya.

Lelaki yang berusia 27 tahun tersebut ditemukan meninggal di kediamannya di Chungdam, Korea Selatan. Dilansir dari Koreaboo, pihak kepolisian Gangnam mengatakan bahwa Junghyun meninggal pukul 18:00 waktu setempat, pada tanggal 18 Desember 2017 akibat keracunan karbon monoksida dari briket batu bara yang dinyalakan.

Kepergian salah satu artis multi-talenta tersebut dikatakan karena Jonghyun mengalami depresi dan memiliki banyak tekanan di hidupnya.

Tapi selain Jonghyun, ternyata ada beberapa artis Korea Selatan yang juga mengalami depresi dan akhirnya memilih untuk bunuh diri, siapa saja mereka? Yuk, simak.

1. Lee Eun Joo

Loading...

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

foto: allkpop.com

Artis cantik yang laris membintangi film populer ini meninggal pada tahun 2005 lalu. Salah satu pemeran dalam film The Scarlet Letter ini memilih bunuh diri ditengarai karena depresi setelah banyak yang berkomentar mengenai tubuhnya setelah adegan telanjangnya di film tersebut. Sebelum bunuh diri, Lee Eun Joo menulis surat permintaan maaf atas keputusannya yang memilih bunuh diri dan ditujukan kepada ibunya.

2. Ahn Jae Hwan

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

foto: asianwiki.com

Seperti Junghyun, Ahn Jae Hwan juga ditemukan meninggal karena menghirup karbon monoksida. Yang berbeda hanya Ahn Jae Hwan menyalakan karbon monoksida di dalam mobil yang sedang ia gunakan. Ahn Jae Hwan memilih bunuh diri karena dirinya mengalami depresi. Banyak tekanan yang dialami oleh bintang yang meninggal pada tahun 2008 tersebut, masalah bisnisnya yang gagal dan juga masalah keuangan.

3. Park Yong Ha

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

foto: kdramastars.com

Kamu yang suka menonton K-Drama, pasti tidak akan asing dengan sosok ini. Artis yang mulai dikenal ketika membintangi film Winter Sonata ini juga memilih bunuh diri karena mengalami depresi pada 2010 lalu. Ada berbagai macam alasan yang beredar yang menjadi penyebab Park Yong Ha memiliki banyak tekanan hidup, dari tekanan yang ia dapatkan setelah mulai mengelola perusahaannya sendiri, sampai penyakit kanker ganas yang menyerang ayahnya.

 4. Choi Jin Shil

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

foto: dramabeans.com

Aktris cantik yang sempat disebit sebagai The Nation's Actress ini juga memilih bunuh diri dikarenakan tekanan hidup yang dialaminya. Choi Jin Shil mengalami depresi dari kekerasan yang dilakukan oleh suaminya terhadapnya. Tekanan lain datang dari tuduhan yang mengatakan bahwa Choi Jin Shil terlibat dalam kasus kematian yang dialami oleh sahabatnya, Ahn Jae Hwan.

5. Jang Ja Yeon

Selain Jonghyun, 5 artis Korea ini juga meninggal karena bunuh diri

foto: asianwiki.com

Bagi kamu pecinta drama Boys Over Flowers, kamu pasti mengenal sosok Jang Ja Yeon. Artis yang meraih puncak ketenarannya lewat drama tersebut ini sayangnya memilih bunuh diri pada tahun 2009 dikarenakan depresi. Depresi yang dialami oleh Jang Je Yeon dikarenakan kekerasan seksual yang dilakukan oleh investor dan eksekutif perusahaan agensi yang mengontraknya. Dalam surat yang dituliskannya sebelum bunuh diri, Jang Ja Yeon menyebut nama para pelakunya dan macam-macam kekerasan yang dialaminya.

 

 

Itulah 5 selebriti Korea Selatan yang memilih bunuh diri dikarenakan depresi selain Jonghyun SHINee. Gimana pendapat kamu, Guys?






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red