×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sang Pisang bersiap lebarkan sayap di Kalimantan Selatan

0

News

Sang Pisang bersiap lebarkan sayap di Kalimantan Selatan

Dinilai punya potensi cukup besar untuk mengembangkan bisnis kuliner, manajemen Sang Pisang siap membuka cabang baru di Kota Banjarbaru, Kalsel.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dema Dornseif

07 / 11 / 2019 12:45

Bisnis kuliner seperti tak ada matinya. Ada-ada saja kreasi, ide, atau inovasi yang dihasilkan di bidang kuliner ini. Tentu saja tujuannya adalah untuk menambah daya tarik, promosi, ataupun cita rasa.

Bahan dasarnya juga bermacam-macam, dari daging, sayur-sayuran, sampai buah-buahan. Di tangan-tangan orang dengan kreativitas tinggi, bahan-bahan dasar ini bisa saja menjadi kuliner yang unik dan nikmat.

Seperti yang dilakukan oleh putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pengarep. Kaesang menjadikan buah pisang sebagai bahan dasar untuk bisnis kulinernya, Sang Pisang.

Dalam waktu dekat ini, Kaesang bakal membuka cabang baru Sang Pisang di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Menariknya, tidak hanya sekadar dengan menggelar acara grand opening, manajemen Sang Pisang juga akan mengadakan jalan santai sehat untuk memeriahkan grand opening itu sendiri. Hal itu sekaligus mempromosikan langsung keberadaan cabang Sang Pisang di Banjarbaru kepada ribuan peserta jalan santai sehat nantinya.

Direktur Cabang Sang Pisang Banjarbaru, Sofyan mengatakan, kegiatan jalan santai untuk memeriahkan grand opening Sang Pisang Banjarbaru ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2019 mendatang.

Loading...

Terkait dengan pelaksanaan grand opening dan jalan santai sehat ini, manajemen Sang Pisang bahkan sudah mengadakan pertemuan dengan Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani untuk meminta izin melaksanakan kegiatan jalan santai sehat itu.

"Atas usul Wali Kota Banjarbaru, titik lokasi awal atau titik kumpul kegiatan jalan santai ini di Lapangan Dr Murjani, dan berakhir di depan Cabang Sang Pisang Banjarbaru," terang Sofyan.

Sofyan menambahkan, Cabang Sang Pisang Banjarbaru yang beralamat di Jalan A Yani Km 36 Banjarbaru (dekat Dealer Mobil Daihatsu dan Q Mall Banjarbaru) ini dijadikan sebagai cabang untuk perwakilan Kalimantan yang menyokong cabang Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur.

"Insyaallah pada saat acara grand opening nanti dihadiri langsung sama Mas Kaesang," kata Sofyan.

Sofyan mengungkapkan, ada alasan tersendiri mengapa memilih Kota Banjarbaru sebagai lokasi cabang baru Sang Pisang. Menurutnya, Kota Banjarbaru memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis kuliner. Terlebih, ujar Sofyan, buah pisang merupakan salah satu jenis buah yang banyak disukai oleh masyarakat Kalimantan (di Kalimantan Selatan sendiri buah pisang sering diolah menjadi pisang goreng, kuliner yang memang digemari masyarakat apalagi disajikan saat masih panas, ditemani secangkir kopi atau teh, red).

"Sang Pisang ini bahan dasar pisangnya dikemas dalam bentuk nugget pisang. Di atasnya ditaburi topping beraneka rasa, seperti cokelat atau stroberi, tentunya varian rasa topping Sang Pisang ini yang disukai banyak kalangan masyarakat," pungkasnya.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red