×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

0

Ngakak

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

Lomba ketawa bisa dicoba nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Reni Veronia

14 / 08 / 2019 10:00

Menjelang 17 Agustus nih, apa sih yang bikin kamu menunggu-nunggu momennya? Apalagi kalau bukan kemeriahan dan keseruan lombanya, ya. Jadi enggak sabar, bukan?

Nah, buat menanggulangi rasa tidak sabarmu untuk segera ngikutin keseruan 17-an nanti, yuk simak meme-meme di bawah ini yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling.

1. Mau beli bendera kagok sama harganya.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

2. Aduh, jangan ya. Mending udahan aja deh.

Loading...

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

3. Gimana rasanya yaa..

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

4. Hanya satu kata, 'Aw!'

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

5. Waduh, lombanya serem juga.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

6. Duh, pedih banget ini sih.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

7. Kalau kerupuknya segini sih belum mulai makan sudah kenyang duluan.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

8. Hadeeh! Jangan sampai ya!

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

9. Enggak apa-apa kalau Pattimuranya sejuta lembar, sih.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

10. Andalan nih! Setidaknya udah makan kerupuk.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

11. Sssst! Berat atuh!

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

12. Bikin panik. Tahan, ya!

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

13. Kalau kenyataannya pahit sih, iya.

Sambut kemerdekaan, 13 meme kocak ini bikin nyengir sendiri

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red