Anak adalah anugerah yang tak bisa ternilai harga nya tapi ada saja orang yang tidak mensyukuri rezeki tersebut dan malah menyia-nyiakannya. Seorang bayi perempuan berumur satu bulan yang lucu ditemukan di dalam kardus yang tergeletak di Stasiun Hunan, China. Untungnya, ada pasangan baik hati bernama Chuck dan Kim Walker yang akhirnya mau mengadopsi bayi tersebut dan membawanya ke Amerika serta menamai bayi tersebut Kenzie.

Bocah ini dulu ditemukan di kardus, tak disangka kini jadi bintang

Tak disangka, ternyata Kenzie memiliki bakat yang sangat fantastis. Dia bisa menirukan berbagai macam suara dan sangat gemar bernyanyi di depan kedua orang tua angkatnya tersebut. Di usia yang kelima tahun ini, Kenzie sudah sangat terkenal karena bisa menirukan suara alam dengan sempurna. Dia pun semakin berani tampil di depan umum sehingga kedua orang tuanya mendukungnya menjadi seorang penyanyi.

Dengan bakat nya tersebut, Kenzie sudah banyak menginspirasi orang lain. Dia juga sudah tergabung dalam jaringan Internasional untuk membantu para anak yatim piatu. Selain itu, Kenzie juga sukses berkarir sebagai penyanyi di berbagai acara bertaraf Internasional.